Contoh Naskah Drama English

Contoh Naskah Drama english - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama english lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama english dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama english untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama english ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama english terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama english ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama english ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama english ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama english ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama english tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama english dibawah ini yang sobat semua.

NASTY FRIEND

In the classroom. (Ayu and Ana is talking)
Ayu    : Ana if there is someone you hate in this class?
Ana    : I think no. everyone in this class according to my good behavior.
Ayu    : But, do you know, actually Sri often talk about your bad behavior.
Ana    : What you mean? talking about? (Confusion)
Ayu    : She often talked about his attitude that you were arrogant, nasty, and
always wanted to be praised by others.
(Intan came into the classroom)
Intan: Ehh .. it turns out you're here. What talking about?
Ana    : There is someone who slandered me.  Ayu said that someone talking about
my bad behaviori
Intan : What? Who's talking about it all?
Ayu    : Sri. She talking about all the bad treatment to me Ana
Intan : Sri ? When she talking about all that?
Ayu    : One day it all Sri ever spoke to me. Even Sri also often talk about your bad         behavior to me.
Ana    : What? What she's talking about misdeeds Intan?
Ayu    : Sri said that Intan was stingy attitude
Intan : Is it really all that?
Ana    : I do not deserve this. I have to talk about all of this to Sri.
Intan : It turns out! Sri come (Looking towards Sri)
(Sri and his friend came into the classroom)
Ana    : (near Sri) Sri what do you mean talking about my bad behavior?
Sri     : Talk about bad treatment of you? I do not understand
Anggi : What you mean Ana? Suddenly angry with my friend?
Sri     : Yes, why are you suddenly angry to me?
Intan : (near Sri) Do not pretend you do not understand
Prima : Sorry. you two do not accuse someone carelessly
Tatan : Why do you all fight here? Are you not ashamed, noise heard by other people
Anggi : Ana and Intan suddenly angry with Sri
Tatan : Why Ana and Intan suddenly angry with Sri? What exactly is going on?
Prima : Ana and Intan accused Sri, Sri often talk about the bad treatment they
were
Tatan : What? Who actually talk like that to you both, Ana and Intan?
Ana and Intan  : Ayu that tells it to us
(Ayu come into the classroom)
Sri     : Ayu, come here! What you mean I am often accused of bad behavior Ana
and talking about Intan?
Ayu    : What? I have never spoken like that to them. They were slandering me
Intan : Why are you talking like that?
Ana    : So, why did you reverse the facts? It was you who spoke to me
Sri     : So exactly who is right?
Tatan: Sri, whether you are talking about  of their misdeeds?
Sri     : What? I never talk about Ana and Intan. Let alone talk about their
misdeeds.
(All those who are bowed saw  shame)
Ana    :  oh so real ayu want to slander me to sri??
Ayu    : (Looking down) No that's not what I mean ... (Ayu away suddenly ran out of
room class)
Sri     :  is now proven. that the guilty is a Ayu.
Ana    : Sri, I apologize that I was angry all of a sudden to you
Intan : I also apologize to you, sri
Sri     : Yes, I forgive you both.
Ana and Intan eventually get back together with Sri. But, Ayu now have no friends because he often others.

INI ARTINYA :

TEMAN YANG JAHAT

di ruangan kelas. (ayu dan ana sedang berbicara)
ayu : ana apakah ada seseorang yang kamu benci di kelas ini ?
ana : menurut saya tidak ada. semua orang di kelas ini menurut saya kelakuannya baik.
ayu : tapi, apakah kamu tahu, sebenarnya sri sering membicarakan tentang kelakuan buruk
kamu.
ana : maksud kamu apa? membicarakan apa ? (kebingungan)
ayu : dia sering membicarakan bahwa kamu itu sikapnya sombong, jahat, dan selalu ingin dipuji oleh orang lain.
(intan datang mendekat)
intan : ehh.. ternyata kalian sedang berada disini . sedang membicarakan apa ? sepertinya pembicaraan yang serius ?
ana : ada seseorang yang memfitnah saya. menurut ayu ada seseorang yang membicarakan tentang kelakuan buruk saya
intan : apa? siapa yang membicarakan semua itu ?
ayu : sri yang membicarakan semua perlakuan buruk ana kepada saya
intan : kapan sri membicarakan semua itu kepada kamu ayu ?
ayu : suatu hari sri pernah membicarakan semua itu kepada saya. bahkan sri juga sering membicarakan kelakuan buruk kamu kepada saya.
ana : apa? membicarakan apa dia tentang kelakuan buruk intan?
ayu : menurut sri intan sikapnya merasa paling kaya dan mempunyai barang yang mewah tetapi pelit.
intan : apakah benar semua itu ?
ana : saya tidak menerima semua ini. saya harus membicarakan semua ini kepada sri.
intan : ternyata itu ! sri datang (melihat ke arah sri)
(sri dan temannya datang memasuki ruangan kelas)
ana : (mendekati sri) sri apa maksud kamu membicarakan tentang kelakuan buruk saya ?
sri : membicarakan tentang perlakuan buruk kamu ? aku tidak mengerti
anggi : maksud kamu apa ana ? tiba-tiba marah kepada sahabat saya ?
sri : iya, mengapa kamu tiba-tiba marah kepada saya ?
intan : (mendekati sri ) jangan berpura-pura tidak mengerti kamu
prima : sebentar. kalian berdua jangan menuduh seseorang sembarangan
tatan : kenapa kalian semua bertengkar disini? apakah kalian tidak malu, berisik terdengar oleh orang lain
anggi : ana dan intan tiba-tiba marah kepada sri
tatan : mengapa ana dan intan tiba-tiba marah kepada sri ? apa sebenarnya yang sedang terjadi ?
prima : ana dan intan menuduh sri, bahwa sri sering membicarakan perlakuan buruk mereka berdua
tatan : apa ? siapa sebenarnya yang berbicara seperti itu kepada kalian berdua, ana dan intan ?
ana dan intan : ayu yang memberitahukan semua itu kepada kami
(ayu datang memasuki ruangan kelas)
sri : ayu, kesini kamu ! apa maksud kamu menuduh saya sering membicarakan kelakuan buruk ana dan intan ?
ayu : apa? saya tidak pernah berbicara seperti itu kepada mereka. mereka itu memfitnah saya
intan : kenapa kamu berbicara seperti itu ?
ana : iya, mengapa kamu membalikkan fakta ? tadi kamu yang berbicara itu kepada saya
sri : jadi sebenarnya siapa yang benar ?
tatan : sri, apakah benar kamu sering membicarakan kelakuan buruk mereka berdua ?
sri : apa? saya tidak pernah membicarakan ana dan intan. apalagi membicarakan tentang kelakuan buruk mereka.
(semua orang melihat siti yang sedang tertunduk malu)
ana : oh jadi sebenarnya ayu ingin memfitnah sri kepada saya?
ayu: (sambil menunduk) tidak bukan itu maksud saya... (tiba-tiba ayu pergi berlari keluar ruangan kelas)
sri : sekarang sudah terbukti. bahwa yang bersalah adalah seorang ayu.
ana : sri, saya meminta maaf bahwa tadi saya marah secara tiba-tiba kepada kamu
intan : saya juga meminta maaf kepada kamu, sri
sri : iya, saya memaafkan kalian berdua.
akhirnya ana dan intan rukun kembali dengan sri. tapi, ayu sekarang menjadi tidak memiliki teman karena dia sering mengadudombakan orang lain.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama english yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama English"

Posting Komentar