Contoh Naskah Drama ekonomi

Contoh Naskah Drama ekonomi - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama ekonomi lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama ekonomi dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama ekonomi untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama ekonomi ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama ekonomi terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama ekonomi ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama ekonomi ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama ekonomi ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama ekonomi ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama ekonomi tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama ekonomi dibawah ini yang sobat semua.

 Naskah drama ekonomi : Hutang Piutang

Lama banget yaa gak on gak ngeblog berapa abad ya? Oke ga usah dipikirin langsung aja ini tentang dialog eh naskah deh eh drama pokoknya deng kelompok gue kelompok drama di pelajaran ekonomi gue yang bikin gaje banget sih tapiii yaa disimak sajaaaa.....

Hutang Piutang

Suami diperankan oleh Dani Aprino
Istri diperankan oleh Aisyah Rizki Amelia alias Eca
Maling diperankan oleh Ahmad Zaki Ramadhani
Rentenir diperankan oleh Muhammad Andrean
Pegawai bank diperankan oleh gue sendiri
Dan pembaca naskah yaitu Sri Utami

Di sebuah kota hiduplah sepasang suami istri yang kaya karena suka berhutang. Mereka terlilit hutang kepada seorang rentenir dan sebuah bank umum yaitu BRI....
Malam itu...
Maling/Zaki : Wah keluarga kaya nih rampok ah!
Maling pun memasuki rumah keluarga itu.
Maling/Zaki : Wew ada emas, uang kertasnya merah semua ada kartu ATM, ah ambil semua!
Istri dari keluarga itu terbangun dan melihat tindakan maling itu.
Istri/Eca : Papah....Papah bangun uang kita dicuri!
Suaminya terbangun dan terkejut...
Suami/Dani : Apaaaa.....! Uangku hasil kerjaku.
Kerjaan apaan ngutang gitu!
Istri/Eca : Papah malingnya kabur!
Suami/Dani : Duh mamah kok ga dikejar malingnya
Istri/Eca : Yaampun papah aja!
Suami/Dani : Mamah aja!
Istri/Eca : Papah!
Suami/Dani : Mamah!
Wooyyy diaaammmm.....
Pagi itu rentenir pun datang...
Tok..tok...
Istri/Eca : Siapa ya, eh bapak.
Rentenir/Andre : Bayar hutang anda.
Istri/Eva : Papah, papah sini pah
Suami/Dani : Apa mah, eh bapak saya lagi kemalingan baru aja kemaren
Rentenir/Andre : Bayar hutang anda sekarang!
Suami/Dani : Gapunya duit Pa
Rentenir/Andre : Miapa?
Suami/Dani : Demiiii Tuhaaannn!!!!
Rentenir/Andre : Saya gamau tau ini gaya kamu kan cepat bayar hutang-hutang kamu
Istri/Eca : *mengeluarkan uang logam* ini aja Pa adanya...
Rentenir/Andre : Apaan ini!
Suami/Dani : Saya pinjam ke bank dulu Pak
Rentenir/Andre : Sekarang!
Suami/Dani : Ini saya siapkan cek oke inii... Kredit dulu ya Pa!
Rentenir/Andre : Okelah kalo begitu, nanti ya besok saya balik lagi.
Beberapa jam kemudian....
Telpon berdering dari bank.
Istri/Eca : Halo cewe cantik disini siapa ya?
Pegawai Bank/Gue : Halo kami dari pihak bank rumah anda disita sebentar lagi segera hubungi pihak bank berlanjut. Terima kasih. *telepon ditutup*
Istri/Eca : Apaaa...Apaa.. Whats whats ? Papahhhh....
Suami/Dani : Kenapa mah?
Istri/Eca : cepetan ke bank....
Suami pun pergi ke bank.
Pegawai Bank alias gue : Selamat siang Pak
Suami/Dani : Selamat siang kenapa ya saya kesini?
Pegawai Bank/Gue : Kan bapa punya hutang terus rumah disita gitu deh
Suami/Dani : Apaaaaaaa
Pegawai bank/Gue : Santai Pa santai, lunasi hutang bapa atau say goodbye to rumah anda
Selagi tidak sadar maling datang dan mengambil seluruh isi bank. Alarm bunyi semuanya pada bingung.
Pegawai bank/Gue : Ya ampun ada maling
Suami/Dani : Wah iyaa tangkep dong
Pegawai bank alias gue : Gara-gara anda nih rumah anda disita sekian.
Suami Istri menangis karena jadi miskin dan bank pun bangkut huahahahaha.

Fact : gaje banget kan-__-? Zaki ga ngucapin dialog sepatah katapun akibatnya Eca salah masuk langsung ke adegan pertama dia ngucapin dialog-__- trus pas bangun terkejut Dani ngucapin dialog apaanya itu kenceng banget sampe satu kelas ngakak. Andre tak berekspresi ngucapin dialog. Telinga gue ampir budeg pas Dani ngucapin apaa yg kedua kenceng banget-____- semuanya pada absurd dialog temen-temen yang lain lucu juga. Okeee segitu aja byeeeeeeeeeeeee

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama ekonomi yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama ekonomi"

Posting Komentar