Contoh Naskah Drama pendek 3 orang

Contoh Naskah Drama pendek 3 orang - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama pendek 3 orang lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama pendek 3 orang dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama pendek 3 orang untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama pendek 3 orang ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama pendek 3 orang terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama pendek 3 orang ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama pendek 3 orang ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama pendek 3 orang ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama pendek 3 orang ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama pendek 3 orang tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama pendek 3 orang dibawah ini yang sobat semua.

Deskripsi:
Jenis drama: Drama singkat
Tema drama: Persahabatan
Judul drama: Motivasi Seorang Sahabat
Jumlah pemain: 3 Orang

Karakter:
Alma: Mudah Putus Asa
Lohan: Suka Mengingatkan
Rini: Suka menasehati

Lohan:
Kenapa kemarin kamu tidak masuk sekolah, Al?

Alma:
Aku malas!

Lohan:
Malas? enak sekali jawabnya, malas?!

Rini:
Iya, enak sekali kamu menjawab. Malas!

Alma:
Iya, aku memang malas.

Rini:
Kalu kamu suka tidak masuk sekolah karena malas, bagaimana nanti kamu bisa lulus? apalagi sebentar lagi mau UN.

Lohan:
Iya, betul kata Rini itu.

Alma:
Aku tidak peduli. Lulus ya syukur, kalau tidak laulus ya mau bagaimana lagi.

Lohan:
Mana bisa seperti itu. Jadi pelajar itu kamu harus rajin dan giat.

Rini:
Iya, ingat.. nanti kamu akan menyesal.

Alma:
Begini, sebenarnya aku itu maunya bisa seperti kalian. Giat, rajin, dan pintar. Tapi, aku kan tidak bisa seperti kalian.

Lohan:
Maka dari itu, kalau kamu merasa punya kelemahan, harusnya kamu berusaha untuk memperbaiki kelemahan kamu, bukannya malah malas belajar.

Rini:
Iya, benar apa yang dikatakan Lohan itu.

Alma:
Kalian enak ngomong, aku yang menjalaninya sulit sekali.

Rini dan Lohan berusaha terus meyakinkan dan memotivasi Alma.

Lohan:
Sudahlah, tidak ada satupun manusia tanpa kelemahan. Jika kamu merasa sulit memahami apa yang disampaikan guru, maka kamu harus lebih giat lagi dalam belajar, kamu pasti bisa.

Rini:
Kamu pikir aku dulu langsung paham dengan apa yang diajarkan guru? tidak, dulu aku juga sangat sulit memahami apa yang diajarkan oleh guru-guru, tapi aku terus berusaha.

Alma terus membantah.

Alma:
Sudahlah, kalian tidak usah menyemangati aku. Aku tahu siapa diriku dan batas kemampuanku.

Lohan:
Yang perlu kamu tahu, batas kemampuan seseorang itu bergantung pada sejauh mana kita mau berusaha. Kalau kamu tidak berusaha secara maksimal, bagaimana mungkin kamu akan mengerti sejauh mana kemampuan terbaik kamu.

Rini:
Iya, Lohan itu bicara yang sesungguhnya apa yang dialamai oleh semua orang, termasuk aku, dia, dan kamu.

Alma dibuat diam oleh kedua temannya.

Alma:
Aku tidak mengerti kenapa kalian peduli sekali sama aku.

Lohan:
Tentu saja aku peduli, kamu kan sahabat kami.

Rini:
Iya, kamu adalah salah satu dari kami, makanya kami tidak menginginkan kamu itu menyesal dikemudian hari karena mudah putus asa seperti itu.

Alma merenung dalam.

Alma:
Lalu apa yang harus aku lakukan supaya aku bisa lebih termotivasi?

Lohan:
Mudah, kamu ingat terus apa yang selama ini menjaci cita-cita kamu.

Alma:
Maksud kamu bagaimana?

Lohan:
Maksud aku, misalkan kamu ingin menjadi siswi yang memiliki prestasi, maka kamu harus tetap berusaha meraihnya dengan sekuat tenaga dan pikiran, meskipun disisi lain kamu merasa kurang pintar.

Rini:
Iya, benar itu. Kemampuan seseorang itu dapat ditingkatkan dengan cara banyak belajar.

Alma:
Tapi aku tidak yakin dengan kemampuanku. Aku kan bodoh, tidak seperti kalian yang mudah sekali paham.

Rini dan Lohan terus berusaha meyakinkan Alma.

Rini:
Sudahlah, kan aku sudah bilang kalau semua itu perlu diusahakan.

Lohan:
Benar sekali. Hari ini kamu seperti ini karena kemarin kamu tidak melakukan apa-apa. Jika esok kamu melakukan sesuatu, maka dihari lain kamu pasti bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Percaya saja sama aku.

Rini:
Iya, kamu yang semangat ya!

Alma berpikir dalam.

Alma:
Ya sudah, aku akan berusaha. Terimakasih atas nasehat kalian.

Rini:
Kita kan teman

Lohan:
Bagi aku, kamu sangat penting, Al, makanya aku tidak ingin kamu menjadi orang yang menyesal dikemudian hari.

Dialog Drama - SELESAI

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama pendek 3 orang yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama pendek 3 orang"

Posting Komentar