Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan

Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan dibawah ini yang sobat semua.

 Judul drama: Pengorbanan Orangtua Untuk Anak

Pemain drama:
1. Dina
2. Lia
3. Mifa
4. Deni
5. Yoga

Dina:
Apa kabar sahabat?

Lia cs:
Baik. Kamu sendiri gimana?

Dina:
Alhamdulillah, sehat.

Lia:
Gimana kabar Bapak kamu Din? Sudah baikan kan?

Dina:
Alhamdulillah, sudah baikan kok. Terimakasih sudah menanyakan kondisi orangtuaku.

Mifa:
Emang Bapak kamu abis sakit ya Din?

Dina:
Iya Mif, tapi sekarang sudah sembuh kok.


Mifa:
Sorry Din, aku nggak sempat menjenguk kemarin soalnya aku nggak tau. Syukur deh kalau sudah baikan.

Dina:
Nggak papa kok Mif, thanks for care.

Deni:
Din, sebaiknya kamu jagain Bapak kamu baik-baik. Jangan biarkan dia terlalu banyak bekerja nanti bisa kambuh sakitnya, kan dia udah tua.

Dina:
Tentu Den! Setelah sembuh kemarin aku udah ngelarang Bapakku untuk ngerjain yang berat-berat.

Deni:
Bener tu Din.

Yoga:
Kalau dipikir-pikir orangtua kita tu udah banyak berkorban buat kita. Mestinya kita harus bisa menjadi anak yang tau balas budi. Kita harus memberikan perhatian yang cukup kepada beliau. Membalas jasa-jasa beliau kepada kita, dan berusaha membuat beliau merasa bangga dengan budi pekerti kita.

Dina cs:
Kamu benar sekali Ga. Kita tidak boleh menjadi anak yang hanya bisa merepotkan orangtua. Kita harus membalas setiap pemberiannya kepada kita. Menghargai pengorbanannya kepada kita. Tanpanya, bahkan kita tidak tau apakah saat ini kita cukup makan.

Mifa:
Jika kalian renungi, kita memang tidak akan sanggup membalas jasa dan pengorbanan orangtua kita. Mereka mampu melakukan semuanya untuk kita. Sesuatu yang tidak mampu dilakukannya pun bisa dilakukannya karena demi masa depan anaknya. Oleh yang demikian, maka kita harus senantiasa mengingatnya dan berusaha untuk memperlakukannya sebagai ratu dalam kehidupan kita. Jangan pernah ada diantara kita lalai dan tidak peduli terhadap kondisi orangtua kita, termasuk pada saat beliau sakit.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama 5 orang tentang pendidikan"

Posting Komentar