Contoh Naskah Drama jenaka

Contoh Naskah Drama jenaka - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama jenaka lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama jenaka dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama jenaka untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama jenaka ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama jenaka terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama jenaka ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama jenaka ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama jenaka ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama jenaka ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama jenaka tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama jenaka dibawah ini yang sobat semua.

Judul: Nggak Nyambung Deh..!!

Pemain: 4 Orang

1. Nahar
2. Candra
3. Jaskun
4. Lote

Nahar:
Wah.. kalau siang bolong gini enaknya ngapain ya? cuaca panas, udah gitu angin nggak mau dateng lagi.

Candra:
Siang bolong giman maksud kamu? emang dimana bolongnya?

Jaskun:
Iya, aneh banget loe! kalau siang ada buntut bolongnya, kenapa malam nggak ada?

Candra:
Iya bener, kagak pernah dengan tuh malam bolong. Emang kau denger darimana perkataan siang bolong itu, Har?

Nahar:
Ya nggak tahu, orang siang bolong itu sering terdengar ditelinga saya, ya saya ngikut2 aja.

Lote:
Ya kau Har... main ingkut aja loe.. kalau kau suka ikut-ikutan gitu, mending kau ngikut mak gue aja.

Nahar:
Ngikut mak loe? ngikut kemana?

Jaskun:
Iya, ngikut mak kau kemana, Lot?

Lote:
Gini, mak gue kemarin kan mau pergi kemana gitu, mak gue ngajakin gue, tapi gue nggak mau. Nah, gimana kalau kau yang ikut, ntar gue kasih tahu mak gue.

Candra:
Gila loe, Lot. Kau nyuruh Nahar ngkiut mak loe, tapi kau nggak tahu mau diajak kemana.

Jaskun:
Iya, bingung gue sama si Lote ini.

Jaskun:
Ye elah... kalian ini gimana sih?? kan kau pada udag tau, namanya aja Lote, gimana nggak ngebingungin?

Candra:
Iya, namanya aja Lote, ya pantes aja apa yang dia omongin asal njeplak.

Nahar:
Ya udah lah.. cuman gara-gara "siang bolong" kita pada jadi ribut!

Jaskun:
Siapa yang ribut? dari tadi kita juga cuman ngomong2 doang, nggak ada perkelahian, nggak ada ribut2 tuh.

Nahar:
Iya, maksud gue nggak usah dibahas lagi.

Lote:
Lha kan entar dewan mau negbahas Rancangan Undang-undang.

Jaskun:
Emang benar? DPR mau ngebahas soal "siang bolong" itu ya?

Nahar:
Yea.. kau pada.. apa hubungannya siang bolong dengan pembahasan RUU di DPR.

Candra:
Kan DPR itu Dewan Perwakilan Rakyat, perwakilan kita-kita, ya wajarlah kalau mereka ikut ngebahas apa yang kita bahas, bener nggak?

Lote:
Bener itu!

Nahar:
Bener apanya yang bener? asal ngomong aja loe.. pada gila semua emang.

Lote:
Siapa yang pada gila? DPR yang gila ya?

Candra:
Ah.. masak iya DPR gila? kan mereka itu para tokok intlektual, masak mereka pada gila?

Nahar:
Iya gila, kalian semua ini yang gila.

Lote:
Lha kita kan bukan DPR.

Jaskun:
Eh.. gue tinggal dulu ya?

Nahar:
Emang kau mau kemana, Mik?

Jaskun:
Gue nggak kemana-mana.

Nahar:
Nggak kemana-mana kok bilang "gue tinggal dulu"? gimana sih loe?

Lote:
Ya terserah Jaskun dong, orang dia mau ngomong gitu, apa salahnya, iya nggak? kan itu kebebasan dia untuk ngomong.

Jaskun:
Gue ngomong "gue tinggal dulu" karena gue mau kunci mulut gulu.

Candra:
Emang kau bawa gembok? mana, nggak lihat tuh..

Nahar:
Lha ngapain mesti bawa gembok, emang kalau mau ngunci mulut harus pake gembok?

Candra:
Yang namanya mau ngunci, kan harus ada gemboknya. Emang mau dikunci pakek apa kalau kagak ada gemboknya?

Lote:
Iya, bener loe, Can. O'on amat sih si Nahar ini!

Nahar:
Terserah kalian dah.. malas gue ngomong sama kalian.. kagak ada ujungnya!!!

Lote:
Orang kita masih dipangkal, ya pantes aja belum nyampe ujungnye, bener nggak, Can?

Candra:
Iye, that's right bro.

Jaskun:
Wooii... bahasa apaan tuh, Can? baru kali ini gue denger?

Candra:
Ah.. gima sih loe, katanya udah ogah ngomong?

Nahar:
Iya, katanya kau udah ogah ngomong?

Jaskun:
Gue kan kagak pernah dengar ada bahasa gituan. Itu bahasa Mandarin ya, Can?

Candra:
Iya bener, itu bahasa Mandarin.

Lote:
Oh.. bahasa Mandarin ya...

Nahar:
Dasar gila, orang bahasa Inggris dibilang bahasa Mandarin.

Jaskun:
Bahasa apa sih yang bener? Mandarin apa Inggris?

Candra:
Percaya aja ma gue, RT gue bilang itu bahsa Mandarin kok.

Nahar:
Hemmm... Ya sudahlah, saya mau pergi dulu.

Lote:
Ah loe.. kayak nggak betahan aja hidup didunia? umur kau aja baru 20 tahun, tapi udah mau pergi.

Nahar:
Maksud gue, gue mau pulang dulu.

Lote:
Oh gitu.. nah, salah kau dong.. kau bilang mau pergi, gue pikir kau udah nggak demen hidup.

Nahar:
Terserah kau deh, Lot!

TAMAT

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama jenaka yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama jenaka"

Posting Komentar