Contoh Naskah Drama action

Contoh Naskah Drama action - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama action lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama action dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama action untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama action ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama action terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama action ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama action ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama action ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama action ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama action tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama action dibawah ini yang sobat semua.

TEMA : DRAMA ACTION

JUDUL : MISI TIDAK MUNGKIN

( atau bisa diganti Judul lain )

SINOPSIS :

Pak Seto salah satu Keluarga Pengusaha Sukses, yang tiba-tiba kehilangan Putri

Satu-satunya dalam sebuah Penculikan. Rere, Putri satu-satu nya dari Pak Seto dan

Bu Seto. Pada suatu hari tiba-tiba di Culik oleh orang-orang yang tidak dikenal

Seketika kedua orang tua Rere Panik dan Segera menghubungi teman-teman

terdekat Rere utk bertanya tentang keberadaan Rere yang tiba-tiba menghilang.

Desta, Anji dan Beby mencoba membantu Pak Seto untuk menemukan Rere. dalam

Pencarian tersebut mereka bertiga harus berurusan dengan sekelompok Penculik

Rere hingga akhir nya terjadi sebuah perkelahian yang melibatkan Kelompok Penculik

Dengan Teman-Teman Rere. dan Pada akhirnya

Persabatan mereka yang bisa mempertemukan Rere kembali dengan orang tuanya,

pertemuan yang sangat mengejutkan dan tidak akan dilupakan oleh ke dua orang tua

Rere, terutama oleh Papa Rere.

KARAKTERISTIK

RERE, Wanita ( 23 Tahun )

Anak Perempuan 1-1 nya di keluarga Pak Seto. Rere merupakan anak kesayangan Pak Seto dan Bu Seto. Rere seorang gadis Feminim, Supel dan baik hati memiliki sahabat yaitu Desta, Anji, Beby, Delon dan Candra. Pada suatu hari Rere di culik oleh sekelompok orang yang tidak diketahui siapa. Penculikan ini terjadi secara mendadak dan tidak di duga-duga, sehingga membuat khawatir Ke dua orang Tua Rere. dan mereka meminta Bantuan Teman-Teman Terdekat Rere untuk menemukan Rere. terjadilah perkelahian yang di lakukan Teman-Teman Rere terhadap para Penculik Rere. Persabatan mereka yang pada akhir nya bisa mempertemukan Rere kembali dengan orang tuanya, pertemuan yang sangat mengejutkan dan tidak akan dilupakan oleh ke dua orang tua Rere, terutama oleh Papa Rere.

PAK SETO, PRIA ( 50 Tahun )

Pak Seto, salah satu Pengusaha sukses yang merupakan Orang tua dari Rere. kesibukan nya pada perusahaan nya yang membuat Pak Seto kadang kurang memperhatikan Rere. walaupun sesunggunya Pak Seto amat menyayangi Rere dan sebaliknya. Hanya saja kesibukan masing-masing Ayah dan Anak ini, sehingga terlihat mereka berdua tidak saling saying dan tidak saling peduli satu sama lain. Hingga pada satu masalah terjadi saat Rere di culik, dan membuat Panik Pak Seto beserta Istri. Secara tidak langsung Pak Seto meminta bantuan Teman-Teman Rere untuk menemukan Rere dan penculiknya.

BU SETO, WANITA ( 45 Tahun )

Bu Seto, adalah istri Pak Seto. Bu Seto seorang ibu Rumah Tangga yang kesehariaan nya selalu dihabiskan di rumah. Hanya saja kadang tidak menghabislkan waktu nya bersama Rere, dikarenakan Rere selalu sibuk dengan Teman-temannya dan Kuliahnya. Bu Seto seorang ibu yang Ramah, sehingga membuat semua teman-teman Rere senang sekali dengan Ibu Seto ini.

DESTA, PRIA ( 23 Tahun )

Desta, adalah salah satu Sahabat Terdekat Rere. Desta seorang Pria yang Bertanggung jawab dan Pemberani. Tetapi terkadang Konyol. Pada suatu waktu, Persahabatan Desta pada Rere harus di Uji saat Rere di culik. Berani kah Desta menyelamatkan Rere dari Penculik-Penculik itu. Dan bagaimana Desta bisa meyakinkan ke dua orang tua Rere, kalau dirinya dapat menyelamatkan Rere dengan tidak terluka sedikitpun.

ANJI, PRIA ( 21 Tahun )

Anji, salah satu Sahabat Desta dan Rere. anji yang selalu bergaya layaknya Anji Drive, itu dilakukan nya karena Anji sangat menyukai semua lagu-lagu band Drive. Anji adalah salah satu Sahabat Rere yang Amat dan sangat Cuek, bergaya apa adanya dan selebor dalam berpakaian. Terkadang anji suka Sok Berani, padahal sesungguhnya dia Penakut.

BEBY, WANITA ( 22 Tahun )

Beby, salah satu sahabat terdekat Rere. Beby seorang Gadis tomboy yang tidak pernah takut pada siapapun dan apapun. Bebby selalu menjadi pelindung bagi Rere, selain Desta. Walaupun tomboy ternyata Beby mengagumi Anji yang selalu cuek pada dirinya. Beby yang tomboy tidak pernah lepas dari topi lusuh nya yang selalu dia gunakan kemana saja dia pergi, karna itulah yang menjadi cirri khas beby.

PENCULIK 1, PRIA ( 23 Tahun )

Salah satu Penculik yang menculik Rere, berperawakan Tinggi kurus. Memakai penutup wajah Hitam. Yang terlihat hanya mata nya saja ketika wajahnya tertutup oleh penutup Wajah.

PENCULIK 2, PRIA ( 22 Tahun )

Salah satu Penculik yang menculik Rere, yang berperawakan Pendek dan kurus. Memakai penutup wajah Hitam. Yang terlihat hanya mata nya saja ketika wajahnya tertutup oleh penutup Wajah.

CANDRA, PRIA ( 22 Tahun )

Candra merupakan salah satu sahabat Rere juga, Candra seorang Pria yang pendiam,pemalu dan pintar. Diantara semua sahabat Rere, Candra lah yang berpikiran lebih dewasa dalam segala Hal.

DELON, PRIA ( 20 Tahun )

Delon, adalah sahabat Rere yang usianya jauh lebih muda dibandingkan sahabat-sahabat Rere yang lain nya. Delon yang tidak pernah lepas dengan kacamata ala Harry potternya , bergaya Culun , delon juga adalah Anak mami, yang selalu menjadi ledek-ledekan teman-temannya, sehingga menjadikan Delon semakin ke kanak-kanakan. Delon juga ternyata menyimpan Rasa suka Terhadap Beby, salah satu Teman mereka yang Sangat Tomboy.

WANITA MISTERIUS 1 , Wanita ( 23 tahun )

Seorang Wanita misterius, di gudang tempat penyekapan Rere. wanita yang menjadi Bos pada penculikan tersebut. Siapa sesungguhnya wanita tersebut?apakah hubungannya dengan Rere !

INT. RUMAH PAK SETO – PAGI HARI

Effect : Suara dering sms dari Handphone Pak Seto

PAK SETO : ( sambil membaca isi Sms ). “ Selamat Pagi, Putri Kesayangan anda Rere ada pada kami. Jangan coba-coba lapor polisi atau anda tidak akan bertemu dengan Putri anda. “

dengan wajah panik, Pak Seto langsung menuju kamar Rere

INT. KAMAR RERE – PAGI HARI

Effect : Suara Pintu kamar di Buka

PAK SETO : ( membuka pintu kamar Rere ), “ Re…Rere… “

Dengan wajah panik, memeriksa jendela kamar Rere yg sudah terbuka

PAK SETO : ( memanggil istrinya ), “ Bu…Bu…Bu… “

BU SETO : ( sambil berlari dr arah dapur ), “ ya Pak, ada apa teriak-teriak?

PAK SETO : ( dengan mimik wajah panic ), “ Rere Bu..Rere…. ! “

BU SETO : ( dengan wajah panik ), “ Rere, kenapa Pak ? “

PAK SETO : “ Rere di culik bu..! “

BU SETO : ( dengan wajah kaget ), “ Apaa….ga mungkin Pak “

PAK SETO : ( sambil menunjukan HP ke Bu Seto ), “ Nih, baca sms ini ? “

BU SETO : ( sambil membaca SMS di HP Pak Seto ), “ Astagfirullah Pak…

Rere di culik siapa ? “

PAK SETO : ( dengan wajah panik dan takut ) “ Bpk, tidak tahu bu “

BU SETO : ( sambil menangis ) “ Kita Lapor Polisi sekarang Pak “

PAK SETO : ( berusaha menenangkan Bu Seto ) “ Tenang dulu bu, kita coba hubungi teman-teman Rere dulu. Kalau tidak ada kabar, baru kita laporkan ke Polisi “.

BU SETO : ( mengusap air mata nya ), “ yasudah Pak, coba Telp Desta, Anji, trus telpon sahabat Rere si Beby Pak. Cepat Pak !!! “ ( ucap Bu Seto dgn Panik dan Takut )

INT. RUANG TAMU RMH PAK SETO – PAGI HARI

PAK SETO : ( sambil mencari no tlp di Phone Book Hp )

Effect : suara nada sambung telp “ Tuuuutt

Effect : suara dering telp di Hp desta

PAK SETO : “ Halo, Assalammualakum. Nak’ Desta yah ? “

DESTA : “ Walaikum salam, Iya ini Desta. Ini dengan Siapa ? “

PAK SETO : “ Ini Om Seto Des, Papanya Rere “

DESTA : ( dgn mimic wajah kaget ), “ Oh iya, ada apa Om ? “

PAK SETO : ( langsung to the point ), “ Des, tolongin om. Rere di culik “

DESTA : ( mimic wajah kaget ), “ Apaa…diculik? Om tau dr mana Rere diculik ?

PAK SETO : “ Om dapat sms dr penculik nya Des, dan Om sdh cek dikamar Rere, Rere tidak ada “

DESTA : ( sambil berfikir sejenak ), “ Oke om, Desta akan coba cari tahu Rere ke teman-temannya. Mungkin aja Rere main ke rumah temannya tidak bilang sm Om “

PAK SETO : “ Ya sudah Des, tolong kabari om yah kalau sudah ada kabar “

DESTA : “ Oke Baik Om. Oh Iya, om Jangan Lapor Polisi dulu yah. Pokoknya tunggu kabar dari Desta “

PAK SETO : “ Baik Des, makasih ya Des. Assalammualaikum “

DESTA : “ Walaikum salam om “

Di lain Tempat, penculik Rere. Memulai permainan nya melalui sms yang akan

dikirimkan ke Orang Tua Rere. Sms Ancaman dan permintaan yang aneh.

INT. GUDANG KOTOR – SIANG HARI

Effect : suara-suara mencekam

PENCULIK 1 : ( sambil mengetik sms pd Handpone nya )

“ malam ini, saya minta Anda Datang Sendiri di Kebun Kosong di ujung Desa. Ingat !! Anda Sendiri tanpa POLISI atau TEMAN-TEMAN anda !!. sediakan Uang 50 Juta. Maka Putri anda Rere akan SELAMAT ! “

( kemudian SMS Dikirimkan )

PENCULIK 2 : ( sambil memegan Kamera Handphone ) “ Hey Rere.. saya akan Foto kamu, dan akan saya kirim ke keluarga kamu agar mereka Percaya kalau kamu benar-benar saya Culik “

RERE : ( dengan mata tertutup kain dan Tangan di ikat di Belakang ) “ Dengar ya, Papa saya pasti akan selamatkan saya dan memasukkan kalian ke dalam Penjara “

PENCULIK 2 : ( tertawa terbahak-bahak ) “ Hahahahhahahahaha “

Siang itu, Desta, Anji dan Beby mendatangi Rumah Pak Seto, untuk sekedar ikut

berpartisipasi atas pencariaan hilang nya Rere.

INT. RUMAH PAK SETO – SIANG HARI

Effect : suara-suara TV sedang di setel

DESTA : “ Assalammualaikum “ ( desta memasuki rumah Pak Seto )

PAK SETO : ( Sambil membuka kan Pintu ) “ Walaikum salam “. Ohh Nak Desta, Anji, Nak Beby “

DESTA/ANJI/BEBY : ( Sambil cium tangan Pak Seto )

DESTA : ( memulai pembicaraan ) “ Bagaiman om, sdh ada kabar tentang Rere ? “

PAK SETO : “ Belum ada Nak Desta “

BEBY : “ Saya sudah hubungi semua teman-teman Rere, Om. Tapi ga ada satu pun yang tau Rere kemana ? “ ( Dengan wajah panik )

Effect : suara sms masuk pada HP Pak Seto

PAK SETO : ( sambil mengambil dan membuka Hp nya ), “ Ini Penculiknya Sms lagi Nak Desta, “

DESTA : ( dengan semangatnya ) “ Apa, Apa Isinya Om ? “

PAK SETO : ( sambil membacakan kencang isi smsnya ) “malam ini, saya minta Anda Datang Sendiri di Kebun Kosong di ujung Desa. Ingat !! Anda Sendiri tanpa POLISI atau TEMAN-TEMAN anda !!. sediakan Uang 50 Juta. Maka Putri anda Rere akan SELAMAT ! “

ANJI : ( dengan wajah kesal ) “ Wah, ini namanya Pemerasan Om !. belum Tentu juga Rere ada sama dia. Kita harus punya Bukti kalau Rere ada pada Penculik ini “

DESTA : ( membenarkan Ucapan Anji ) “ betul om, jangan sampai Uang dari kita sudah mereka Terima, tapi Rere nya tidak sama mereka ! “

BEBY : ( membenarkan Ucapan Anji dan Desta ) “ Yup om, minimal kita harus dengar suara Rere atau lihat Foto Rere “

PAK SETO : ( sambil berfikir ) “ betul juga yak Nak. Sebentar om Balas sms nya “

Saat Pak Seto sedang mengetik Sms, tiba-tiba ada Timpukan Batu ke arah dalam

Rumah Pak Seto. Seketika Pak Seto, Desta, Anji dan Beby Kaget. Bahkan Ibu Seto

yang sedang Ada di Dapur pun Kaget dan bergegas menuju Ruang Tamu.

Dan dengan Spontan, Desta dan Anji melihat ke arah Luar Rumah dan Mengejar

Pelaku Yang melempar Rumah Pak Seto dengan Batu, dalam Pengejaran Tersebut

terjadilah Perkelahian yang di lakukan Oleh Desta, Anji, Beby yang Tomboy dengan

Kedua Pelaku Pelempar Batu.

Effect : suara kaca pecah karna di lempar Batu. PRANGGG…!!!

PAK SETO : ( dengan mimik wajah kaget ) “ Astagfirullah alladzim “

ANJI : ( sambil latah ) “ Mampuss lu…ehh mampuss luuu “

DESTA : ( dengan kaget bergegas berdiri dari tempat duduk nya )

“ Woyy, siapa loe ? “ ( lalu lari kedepan Rumah Pak Seto )

EXT. DEPAN RUMAH PAK SETO – SIANG HARI

Effect : suara jejak sepatu orang berlari

DESTA : ( sambil berlari ) “ Heyy Tunggu, sini lo kalo Berani “

ANJI : ( sambil berlari menyusul Desta ) “ Des, tunggu in gw Des “

Desta dan Anji berlari dari Rumah Pak Seto, mengejar kedua orang Pelaku Pelempar

Batu. Mereka mengejar hingga ke kebun Kosong, dan terjadilah perkelahian disana.

Effect : suara orang berlari-lari

EXT. KEBUN KOSONG – SIANG HARI

DESTA : ( dengan nada suara ngos-ngosan ) “ Nahh, mau kemana loe Berdua “

PENCULIK 1 : ( dengan nada ngos-ngosan ) “ Hebatt, berani juga Loe ngejar kita sampe sini ? “

PENCULIK 2 : ( sambil menantang ) “ Udah Bosen hidup loe Berdua ? haahhh “

ANJI : ( dengan nada yg masih ngos-ngosan ) “ Heeeh…Kita ga takut sama loe Bedua!. Maju Des…. “ ( sambil menyenggol siku Desta )

DESTA : ( melirik tajam ke arah Anji ) “ Lohh, kok Gue ? “

ANJI : “ Iya lah elo, siapa lagi. Kan badan loe lebih Gede dari Gw “

Maka terjadilah pergulatan antara Desta, Anji dan 2 orang penculik Rere. Yang

akhirnya Di menangkan Oleh 2 penculik tersebut.

PENCULIK 1 : ( sambil tertawa ) “ Hahaha,, bocah kaya loe be2 mau ngelawan kita !! untung aja ga gue buat MATI loe !!! “

PENCULIK 2 : ( dengan wajah Gahar ) “ Bilang sm Bokap nya Rere, nanti malam jangan lupa di Kebun Kosong Ujung Desa Pukul 10. Jangan Bawa Polisi…!!! Atau Rere…MATI !! Camkan Itu “ ( sambil menendang Kaki Desta dan Anji )

DESTA : ( menahan sakit ) “ Aduhh “

ANJI : ( menahan sakit ) “ Aduhh “

Di area penculikan, kedua Penculik pun tiba sambil mengeluh sakit pada seorang wanita yang identitasnya disamarkan ( misterius )

WANITA 1 : “ Gimana ? Beres kan Teror nya ? “

PENCULIK 1 : “ Beres sih, Tapi Nihh. SAKITTT Cuy !! “ ( sambil menunjuk kearah wajah yg luka-luka karna pukulan )

PENCULIK 2 : “ Gue Juga nih, Desta mukul nya Kasar “ ( sambil menunjuk ke arah Pipi nya yang Biru karna tonjokan Desta )

WANITA 2 : ( sambil tertawa kecil ) “ Sabar Mas Bro, nanti malam semua nya akan BERES !!! )

Dirumah Pak Seto siang itu dibanjiri Air mata Bu Seto, yang sangat Terpukul dan

Sedih Melihat Foto Rere yang sedang terikat dan ditutup matanya. Foto tersebut

adalah foto Yang di lempar oleh ke dua penculik Rere siang Itu.

INT. RUMAH PAK SETO – SIANG HARI

PAK SETO : ( dengan wajah sedih ) “ Ya Allah Re,,, siapa coba orang yang Jahat sama kamu “ ( sambil memegang dan memandang Foto Rere yang dikirim oleh penculik )

BU SETO : ( sambil terisak-isak ) “ Bagaimana ini Pak, Ibu Takut Rere di apa-apa in sama Penculiknya. Di Perkosa, atau Bahkan di Bunuh “

PAK SETO : “ Hussshh.. nyebut bu. kita berdoa saja mudah2an itu tdk terjadi sm Rere “

BEBY : ( sambil mengusap punggung Bu Seto ) “ Sabar ya Bu, Pak . Rere pasti baik-baik saja “

Tiba-Tiba Desta dan Anji datang kembali ke Rumah Pak Seto dgn Tergopoh-gopoh.

Effect : suara jejak langkah Desta dan Anji

ANJI : ( dengan suara lemas ) “ Assalammualaikum “

PAK SETO : ( dengan suara sedih ) “ Walaikum salam “

BEBY : ( membukakan Pintu, lalu dgn mimic wajah kaget ) “ Ya Allah Des, Nji.

Kalian kenapa ? “

ANJI : ( dengan wajah kesal dan menahan sakit ) “ Kenapa ? pake nanya lagi. Di pukulin nih Gue sama si …. “ “ Uppsstt ampir keceplosan , (ucap anji dalam hati nya) “

PAK SETO : ( dengan mimik kaget ) “ Ya Allah, Nak Anji, Nak Desta. Kalian tidak apa-apa ? “ ( ucap pak Seto dgn paniknya )

PAK SETO : ( sambil menuyuruh istrinya ) “ Bu, cepat ambilkan Kompresan utk mengompres mereka )

BU SETO : ( bergegas ke dapur ) “ Baik Pak “

BEBY : ( Sambil mengompres Desta dan Anji ) “ Payah ahh Kalian, padahal tadi kayanya Penculiknya kecil-kecil “

ANJI : ( sambil meringis kesakitan ) “ Aww…. Pelan-Pelan dong Beb. Lo cewe, tapi tenaganya kasar amat “

BEBY : “ Maap Nji, ini kan Pelan. Manja Deh !! “

DESTA : ( memulai bertanya pd Pak Seto ) “ Jadi gimana om utk Malam ini ? Uang nya sudah om siapkan ? “

PAK SETO : “ Sudah Des, tapi masalahnya. Om kan tidak mungkin Datang kesana Sendiri. Om ga Berani Des “

DESTA : “ Tenang Om, Ada Desta, Anji dan Beby “

ANJI : ( dgn Wajah Kaget dan Panik, sambil menarik lengan baju Desta )

“ Apa Des, KITA ?? Lo Aja kali sm Beby “ ( ucap Anji berbisik pd Desta )

BU SETO : ( dgn wajah Iba ) “ Tapi, kalian kan masih sakit. Nanti malah kenapa-kenapa disana “

BEBY : ( dgn Wajah yakin ) “ Tenang Tante, DEsta sm Anji kan Jagoan!! Ya Gak Des, Nji “ ( sambil melirik genit ke arah Desta dan Anji )

Malam pun Tiba, Pak Seto, Bu Seto , Desta, Beby dan Anji menyiapkan semua

Perlengkapan yang mereka butuhkan untuk bertemu penculik Rere dan membawa

Rere Pulang tanpa cacat sedikit pun.

DESTA : “ Beb, lo bawa apa “

BEBY : “ Ini Tongkat Pemukul Kasti punya Rere “

DESTA : “ Bagus,, Lo Nji, bawa apa ? “

ANJI : “ Gue Bawa ini aja nihh “ ( sambil menunjukkan Hair spray di tangannya )

DESTA : “ Sederhana tapi cukup bermanfaat, GOOD ! “

PAK SETO : ( dengan wajah Sedih ) “ Om dan Tante tidak bawa apa-apa, cukup doa yang bisa om bawa utk keselamatan Rere “

ANJI : “ Duit nya bawa kan Om ? “

BEBY : ( sambil memukul pelan lengan Anji ) “ Husshh,, duit aja lo Urusin “

ANJI : ( nyengir sendirian ) “ yaa, kan percuma Beb klo duitnya ga dibawa “ ( bisik Anji pd Beby )

DESTA : ( sambil berbisik ke Beby ) “ Gue ga Tega Beb, liat Om sama Tante. Sedih banget kayanya “

BEBY : “ ya. Nanti juga si om sama Tante pasti senang setelah ketemu Rere “ ( ucap Beby berbisik ke Desta )

Kemudian mereka ber 5 bergegas meninggalkan Rumah Pak Seto, menuju Lokasi

Yang sudah di tentukan oleh Penculik Rere, untuk menukarkan Rere dengan sejumlah

Uang yang di minta.

EXT. KEBUN KOSONG – MALAM HARI

Effect : Suara Jangkrik

PAK SETO : “ Biar Om yang maju ke Depan, Desta dan Anji tunggu di sini yah. Pantau om dari kejauhan “

IBU SETO : “ Ibu bagaimana Pak ?

DESTA : “ Tante dan Beby tunggu dibalik Pohon itu. Sambil berjaga-jaga kalau ada yang datang dari arah luar “

ANJI : “ Jadi Saya sama Desta yang memantau Om Dari Sini yah ? “

PAK SETO : “ Iya, kalian berdua disini. Kalau ada apa-apa sama Om. Kalian maju yah “

DESTA : ( mengangguk ucapan Pak Seto ) “ Siap Om, Goodluck yah Om “

BU SETO : ( dengan mimic khawatir ) “ Hati-Hati yah Pak “

Sesaat Pak Seto Tiba ditengah-tengah Kebun Kosong membawa koper berisi uang

tembusan yang di minta para penculik. kemudian Keluarlah Penculik 1

Dari Balik Pohon. Dan menghampiri Pak Seto.

Effect : Suara jejak Langkah orang & suara Jangkrik

PENCULIK 1 : “ Hey Pak Seto, letakkan Koper itu disitu dan berbaliklah Bapak dan kembalilah pulang kerumah “

PAK SETO : “ Saya tidak akan menyerahkan Koper ini, sebelum Anak saya kamu kembalikan Pada saya “

PENCULIK 1 : “ Rere !!! ( sambil tertawa ) Rere aman bersama kami, saat anda letakkan koper itu dan pergi, Rere akan ada di ujung kebun ini menunggu Anda ! “

PAK SETO : ( dengan nada kesal ) “ Saya tidak percaya dengan penculik kelas Teri seperti Kalian “

Tiba – tiba Penculik 2 datang menghampiri penculik 1 dan Pak Seto

PENCULIK 2 : ( dengan nada Marah ) “ Ohh, Rupanya anda tidak bisa di ajak bekerja sama . “ ( dengan nada berteriak )

PENCULIK 1 : ( dengan nada menakut-nakuti ) “ Kita habisin aja apa yah ? “ ( ucap Penculik 1 pada Penculik 2 )

Tiba – Tiba Penculik 1 mendorong Pak Seto hingga terjatuh ke Bawah .

PENCULIK 1 : ( sambil mendorong pak Seto ) “ Jangan macem-macem sama kami, sini berikan Koper itu “

PAK SETO : ( menahan sakit saat terjatuh ) “ Kembalikan dulu anak saya, baru saya kasih Koper ini “

Dari Kejauhan Desta dan Anji melihat Pak Seto di perlakukan oleh ke dua penculik

itu, Maka bergegas lah mereka menghampiri Pak Seto .

Effect : suara jejak langkah berlari

DESTA : “ Hey , pengecut. Jangan berani sama orang tua lo. Sini 1 lawan 1 “

PENCULIK 1 : ( sambil tertawa ) “ Hahahahaa,, bosen hidup dia “ ( sambil menunjuk kea rah Desta )

ANJI : ( sambil melirik ke arah Desta ) “ Lo maju duluan Des, nanti gw dibelakang lo “

DESTA : “ Ahh, payah Loe “

Kemudian terjadilah Pergulatan antara Desta, Anji dan ke dua penculik Itu. Pak Seto

Yg Sedang menahan sakit akibat di dorong oleh ke dua penculik itu hanya bisa

melihat Perkelahian itu.

Perkelahian itu di menangkan oleh Desta dan Anji yang tiba-tiba di Bantu Beby yang

Datang menolong dgn membawa Pemukul kasti milik Rere.

Effect : suara orang berantem tonjok dan tendang menendang.

BEBY : ( tiba-tiba dari belakang mengarahkan pukulan kasti ke arah Penculik 1 dan kemudian ke Penculik 2 ) “ Buuggg, mampus loe “

DESTA : ( sambil mengarahkan kaki nya ke leher penculik 1 yang sudah terjatuh ke bawah ) “ Mampus lo,, skrg mana Temen gw Rere “

PENCULIK 1 : ( sambil menahan sakit dan berusaha mengangkat Kaki Desta dari lehernya ) “ Aduhh, Ampunnnn Bro.. Jangan kenceng-kenceng dong nginjek leher gue “ ( ucap Penculik 1 dengan pelannya )

ANJI : ( sambil menendang-nendang kakinya ke kaki penculik 2 ) “ Mana Rere,mana Rere temen gue “

PAK SETO : ( berjalan ke arah 2 penculik yg sdh terjatuh ) “ Mana anak saya? Mana Rere ?

BU SETO : ( dengan mimik marah dan Kesal, kemudian menarik penutup Wajah yang di gunakan oleh Penculik 1 dan penculik 2 ).

BU SETO : ( mimic wajah kaget ), “ Loh, nak Delon ?? Nak Candra ?? ternyata kalian “

PAK SETO : ( mimic wajah kaget ), “ Jadi Kalian yang menculik Rere ???!!! “

ANJI : ( mimic kecewa dan senang ) “ Yahhhhh…ke GEP dehhh “

DELON & CANDRA : ( sambil tertawa cengegesan ) “ hehehehehhe, Om, Tante “

PAK SETO : ( wajah marah dan Kesal ) “ MAKSUD KALIAN APA ???? “

Tiba – tiba dari kejauhan muncul lah Rere, yang di terangi oleh cahaya lilin

bertuliskan 50 Tahun.

Effect : suara Jejak langkah dan Jangkrik

RERE : ( dengan senyum Lepas, memanggil dari kejauhan ) “ Papa ..”

PAK SETO : ( dengan wajah masih panic ) “ Rere….itu kamu kan ? “ ( sambil samar-samar melihat ke arah datang nya suara yang memanggil PAPA )

RERE : “ SURPRISEEEE …….. “

DESTA : “ SURPRISEEE OM…… “

ANJI : “ HAPPY BDAY yang ke 50 yah Om “

BEBY : “ SEMOGA PANJANG UMUR ya Om “

PAK SETO : ( dengan wajah bingung ) “ Jadi ini semua ??? “

DELON : “ Iya Om, ini semua Rekayasa. Ini semua Ide Rere utk kasih Surprise ke Om. Dengan Misi Penculikan Ini “

BU SETO : “ Ya Allah Re, kamu bikin Papa dan Mama Panik deh “

RERE : “ Maafin Rere yah Pa, selama ini Rere sibuk sendiri. Kadang ga inget sama ultah Papa dan Mama. Makanya Rere kasih Surprise kaya gini. Supaya Papa dan Mama selalu inget Moment ini.

PAK SETO : ( dengan wajah terharu ) “ Maaf juga Re, papa Juga terlalu cuek sama kamu, padahal kamu care banget sama Papa, bahkan sampai hal-hal seperti ini.

DESTA : ( sambil mengelus punggung Pak Seto ) “ Ya sudah, ditiup dong om Lilin nya “

Serentak Desta, Anji, Delon, Candra, Beby, Bu Seto dan Rere menyanyikan Lagu

Selamat Ulang Tahun utk Pak Seto. Dan Lagu kemenangan atas Suksesnya MISI

TIDAK MUNGKIN yang di lakukan Desta, Anji, Delon, Candra, Beby dan Rere.

THE END

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama action yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama action"

Posting Komentar