contoh naskah non drama

contoh naskah non drama - Kami akan sampaikan disini contoh naskah non drama lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan contoh naskah non drama dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi contoh naskah non drama untuk pertunjukan anda dan tentunya contoh naskah non drama ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu contoh naskah non drama terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita contoh naskah non drama ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan contoh naskah non drama ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk contoh naskah non drama ini, lengkap sekali contoh naskah non drama ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan contoh naskah non drama tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan contoh naskah non drama dibawah ini yang sobat semua.

Definisi Format Non Drama

Non Drama adalah format program program televisi yang diproduksi dan dibuat melalui proses produksi yang diambil dari kehidupan realitas sehari-hari tanpa diinterprestasi ulang dan menjadi dunia imajinasi.
 - Drs. Andi Fachrudin. M, M.Si. -
Tipe Format Non Drama

  1. Talkshow, program di mana seorang host mengantarkan sebuah program dan berbicara dengan orang-orang dari bisnis pertunjukan, selebriti nasional atau internasional, dan orang-orang yang dibicarakan media dan biasanya terdapat penonton di studio. - Virginia Oakey
  2. Quiz dan Game Show, program televisi yang meperlihatkan beberapa kontestan yang mengikuti permainan yang dipertandingkan (Game Show) atau menjawab beberapa pertanyaan (Quiz)
  3. Music Show, program yang berisi berbagai lagu yang dipandu oleh satu atau dua presenter.
  4. Magazine Show, terdiri dari beberapa peristiwa dan komentar. Di dalamnya terdapat rubrik-rubrik tertentu. Presenter bertugas menjembatani antara rubrik yang satu dengan yang lain.
  5. Variety Show, sajian acara yang berupa gabungan dari beberapa acara. Misalnya gabungan antara talkshow dengan game show, music show dengan game show atau quiz.
  6. Reality Show, format acara yang menyuguhkan sajian audio visual berupa realita kehidupan seseorang.
Materi Penulisan Naskah
Ibu Mila Karmila, S.Sos.I (Guru di SMK Negeri 1 Cimahi)
Saat ini anda sudah membaca tentang contoh naskah non drama yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "contoh naskah non drama"

Posting Komentar