Contoh Naskah Drama mermaid in love

Contoh Naskah Drama mermaid in love - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama mermaid in love lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama mermaid in love dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama mermaid in love untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama mermaid in love ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama mermaid in love terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama mermaid in love ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama mermaid in love ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama mermaid in love ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama mermaid in love ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama mermaid in love tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama mermaid in love dibawah ini yang sobat semua.

menceritakan tentang Ariel yaitu putri duyung yang tinggal jauh di dasar laut. Ariel termasuk salah satu putri duyung yang tak bisa diam dan selalu ingin mencari kehidupan baru. Uniknya, ia sangat suka membawa-bawa ponsel yang dikalungkan di lehernya. Hal ini karena memang Ariel tak pernah lepas dari gadgetnya. Dirinya iri dengan kehidupan manusia di darat yang selalu memposting makanan di media sosial.

Ariel sendiri sangat terobsesi pada kehidupan manusia biasa. Ia juga menyukai seorang cowok yang kerap datang ke pantai tempat Ariel tinggal. Ia merasa bosan karena di tempat tinggalnya hanya ada perempuan, sedangkan ia mendambakan pria ganteng.

Suatu hari Ariel dan temannya, Buled, bermain di lautan, mereka berdua bertemu dengan dua cowok ganteng sedang asik bermain jetski. Saat itu juga mereka langsung jatuh cinta kepada dua pria tersebut. Salah satunya adalah Roy (Esa Sigit). Siang itu, Roy datang bersama orang tuanya, hendak merayakan pesta ulang tahun ke-17 Erick (Angga Aldi), adiknya. Kala ia dan Erick juga Bisma (Arnold Leonard) tengah asyik bermain speed boat, Erick terjatuh dan tenggelam. Ariel mengira itu Roy. Ariel bergegas menolong. Namun, ia kaget ternyata bukan Roy yang ia tolong. Erick pun sempat melihat sang duyung cantik ini.

Begitu sadar, Erick bilang putri duyung telah menyelamatkannya. Tapi, semua orang tidak percaya. Erick bertambah kecewa setelah mendengar orang tuanya (diperankan Hikmal Abrar dan Metha Yunatria) berencana akan bercerai setelah pesta ulang tahun Erick usai. Erick lalu kabur ke pantai. Semua orang kelabakan mencari Erick.

Sementara itu, dari tempat tinggalnya Ariel yang mendengar akan ada pesta di tempat manusia. Ia pun mulai mencari cara untuk bisa datang. Buled mengatakan bahwa Ariel harus berubah menjadi manusia biasa dengan memakai cincin milik Madam Duyung. Ariel kemudian dibantu Buled dan berhasil mengambil cincin tersebut. Ariel lalu memakai cincin itu dan berubah menjadi manusia biasa.

Di pantai, Ariel kemudian bertemu kembali dengan Erick. Untungnya, Erick tak mengenali Ariel yang kini berwujud manusia biasa. Sempat terlibat salah paham, Ariel-Erick malah menjadi dekat. Kehadiran Ariel dengan tingkah ajaibnya membuat Erick terhibur dan melupakan masalahnya.

Selain menceritakan kisah antara Ariel-Erick, ada pula Tasya yang yang merupakan seorang selebgram dengan 2 anak buahnya. Tasya selalu memerintah teman cupu mereka yang lain, Maya, untuk melakukan apapun yang dikehendakinya.

Sinetron yang mulai tayang sejak 2 Mei 2016 lalu ini, dimainkan oleh banyak aktor dan aktris muda berbakat Indonesia. Mereka adalah Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju, Arnold Leonard, Esa Sigit, Elina Magdalena Joerg,Jovita Karen, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, Meny A. Nori dan masih banyak lagi. Sinetron ini adalah adaptasi dari The Idle Mermaid.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama mermaid in love yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama mermaid in love"

Posting Komentar