Contoh Naskah Drama lucu 4 orang

Contoh Naskah Drama lucu 4 orang - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama lucu 4 orang lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama lucu 4 orang dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama lucu 4 orang untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama lucu 4 orang ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama lucu 4 orang terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama lucu 4 orang ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Baca Juga : Contoh Naskah Drama dan analisisnya dan Contoh Naskah Drama cerita legenda

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama lucu 4 orang ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama lucu 4 orang ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama lucu 4 orang ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama lucu 4 orang tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama lucu 4 orang dibawah ini yang sobat semua.

Bukan Penculikan Biasa

Pada suatu ketika yang sudah terjadi, terdapat sepasang pencuri yang sudah mendapatkan sandra untuk nantinya diminta tebusan. Akan tetapi, banyak hal yang terjadi dan membuat kasus penculikan ini menjadi bukan kasus penculikan biasa. Mau tahu, kenapa, kita langsung saja saksikan.

Dani :"Oy, sekarang gimana?"
Dana :"Sekarang kita tanya nomor hp orang tuanya, terus minta tebusan,"
Dani :"Oouh, eh, sekarang berapa nomor orang tua lo?"
Sarah :"0805a akar 7 kuadrat logaritma 10,"
Dani :"Oke, siiip,"
Dani :"Hallloh," (nelpon)
Dana :"Gimana, udah nyambung,"
Dani :"Udah, pak, assalammu'alaikum, ini kebetulan anak bapak saya culik, sama saya minta uang tebusannya, pak,"
Dana :"Tebusannya 100 juta,"
Dani :"Gak, kemahalan?"
Dana :"Yaudah 25 juta,"
Dani :"Kemurahan,"
Dana :"Yaudah, kita tanya sama orang lain aja,"
Dani :"Aaa, sebentar dulu, ya pak,"
Dana :"Mas, mas, mas,"
Satpam :"Ada apa, pak?"
Dana :"Jadi gini, kita inikan baru nyulik, terus kita belum tahu harga pasar penculikan, kira-kira harganya berapa, yak?"
Satpam :"Mas, nyulik?"
Dani :"Iya,"
Satpam :"Astagfiruwloh,"
Satpam :"Ininih,"
Dana :"Ini apanya, pak,"
Satpam :"Kalian itu,"
Satpam :"Kalian itu jangan semena-mena kasih harga, jangan sampai menjatuhkan harga pasar. Tadi kalian mau kasih harga berapa?"
Dana :"25 juta,"
Satpam :"Yaah, 10 juta cukup. Udah, gue pergi dulu," (pergi)
Dani :"Halo, pak. Ini jadinya, uang tebusannya 10 juta,"
Dani :"Oh iya, satu lagi, jangan bawa saksi mata apalagi polisi,"

Beberapa saat kemudian setelah selesai menelphone. Munculah ayah dari anak yang disandra itu.
Sarah :"Ayah,"
Ayah :"Hai, nak,"
Sarah :"Ayah kenapa lama bangetsih?"
Ayah :"Ini tadi pusing cari kopernya,"
Dani :"Jadi, gimana. Mana uangnya,"
Ayah :"Jadi begini pak, saya sudah menepati janji saya, di dalam koper ini ada uang 10 juta, dan saya gak bawa saksi mata, apalagi polisi," (buka koper)
Ayah :"Cuma kebetulan aja saya bekerja di kantor polisi," (ambil pistol)

Begitulah aksi penculikan yang terjadi. Hikmah yang bisa kita ambil dari kasus itu adalah ... buanglah sampah pada tempatnya.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama lucu 4 orang yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama lucu 4 orang"

Posting Komentar