Contoh Naskah Drama kerajaan

Contoh Naskah Drama kerajaan - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama kerajaan lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama kerajaan dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama kerajaan untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama kerajaan ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama kerajaan terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama kerajaan ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama kerajaan ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama kerajaan ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama kerajaan ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama kerajaan tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama kerajaan dibawah ini yang sobat semua.

Di sebuah kerajaan,yang terletak di pinggir sungai.Hiduplah seorang putri bernama Sinta.Kedua orangtua Sinta sudah meninggal jadi,Sinta tinggal bersama orangtua angkatnya dan saudara tirinya di kerajaan "River Snow".Dan orang tua tirinya menyiksa Sinta untuk dijadikan sebagai pembantu di istananya.

 Pada saat itu Sinta sedang membersihkan istana bagian depan
Cindy : Sin..jangan seenaknya kamu pecahin piring itu!
Sinta  : Maaf..maaf..apa ini sangat berharga buat kamu?"
Cindy : Yaiyalah..ini piring kesayanganku!You know!
Sinta : Maafin aku ya Cindy..
Cindy : What!!!? You say Cindy?"
Sinta : Ya..bukannya nama kamu Cindy kan?
Cindy : Eh!Asal kamu tau ya aku ini majikanmu!Jadi kamu harus panggil aku Princess Cindy!
Sinta : Tapi..selama ini kan aku panggil kamu Cindy di depan kedua orang tuaku.Dan orangtuamu"
Cindy : Ya..,itu sih dulu !Kalau sekarang udah berbeda !Peraturan tetap perturan jadi kamu harus mematuhi aku!
Sinta : Tapi..tapi..aku adalah putri kerajaan.."
Cindy : Apa..!!!Kamu bilang kamu itu putri?Hahahaha(tertawa),seharusnya kamu ngaca dulu ..apa kamu cocok jadi Putri kerajaan"
Sinta : Tapi.."
Cindy : Sudah!Ga usah pake tapi-tapian.. I dont care what about you say to me!
 Tiba-tiba pengawal dari kerajaan "Suri Medang: datang
Pengawal : Ehemmm..pengunguman!pengunguman..barangsiapa yang datang ke pesta ulang tahun Pangeran William mohon memakai pakaian kerajaan yang layak dan bagus.Terimakasih (berbalik badan)
Cindy : Ya...aku pastikan pangeran akan menyukai penampilanku
 Cindy meninggalkan arena.Di ruang bagian depan hanya Sinta seorang diri saja
Sinta : Aku adalah putri kerajaan.Apa aku harus menjadi pembantu selamanya di kerajaan yang didirikan ayahku sendiri.Apalagi majikannya adalah Orangtua tiriku dan saudara tiriku.Apa yang harus kulakukan untuk bisa merebut tahta kerajaan milikku dari tangannya orangtua tiriku?"
 Tiba-tiba tikus mendengar omongan Sinta..dan dia menghadap ke muka Sinta.Lalu Sinta kaget
Sinta : Tikus..kau adalah tikus yang malang..kau hampir setiap hari disiksa oleh Nyonya Marchy dan Princess Cindy..Seandainya aku bisa membantumu..tapi aku hanyalah seorang pembantu.."
Tikus : Jangan bersedih hati Sinta.."
Sinta : hah..tikus bisa bicara?
Tikus : ya..aku akan membantumu..untuk merebut kembali kekuasaan yang sepantasnya ada di tangan kamu!
Sinta : Ya..makasih ya tikus.."Tapi aku bisa alergi dekat tikus..Ha..ha syim..(bersin)
Tikus : Oh...begitu baiklah saya akan berubah menjadi peri"
Sinta : Apa aku harus memanggil kau Tikus lagi?
Peri : Tidak..kamu panggil aku Peri Azura..asal mulaku adalah seorang putri dari kerajaan" Norwegis".Tetapi aku berubah menjadi tikus karena disihir oleh Ibu angkatmu..
Sinta : Jadi,kasihan kamu ya..sebenarnya siapa nama aslimu?
Peri: Aku adalah putri Laitafasca Brabahan Chivilnorwegis Princesianta,tpi kamu tidak perlu memanggil namaku dengan sebutan panjang..panggil saja aku Peri Azura..itu adalah nama yang cocok untukku.
Sinta : Oh,,oke
Peri : Nanti adalah pesta Ultah pangeran William..kamu harus datang untuk mewakilkan kerajaanmu sendiri
Sinta : Tapi ..aku hanyalah seorang pembantu
Peri : tenang saja ..semua rencana ini akan berhasil jika aku yang atur..
Sinta : Bagaimana dengan penampilanku?Tampang seperti ini tidak boleh masuk ke pesta pangeran
Peri : Tenang saja..aku akan merias kamu..
Sinta : Terima kasih peri Azura..
 Malam telah tiba...,kini saatnya pesta Pangeran William dimulai.
Cindy : Sinta........sinta......dimana kamu?Setrikain baju aku..sebentar lagi acara akan dimulai//"
Bibi Marchy : Sinta..panasin air hangat buat aku mandi..cepat..
Cindy : Kemana sih Sinta..ma?
Nyonya Marchy: Entahlah mama tidak tau..kemana lah anak itu"
 Tiba-tiba pintu kerajaan River Snow terkunci semua..ini adalah perbuatan Peri Azura.Sedangkan Sinta,Sinta sudah berada di pesta pangeran William.Cindy dan Nyonya Marchy tidak bisa keluar dari istana tersebut dan tidak bisa pergi ke pesta pangeran William.
Pangeran William : Ini..adalah saatnya untuk memulai pesta Ultah saya.
Ratu Elizabeth : Iya..tetapi acara ini dimulai dengan pembukaan "dansa bersama"
 Sinta pun binggung ingin memilih pasangannya untuk berdansa.Tiba-tiba Pangeran datang dan mengajak Sinta berdansa bersama
Pangeran William : Halo..putri,perkenalkan aku pangeran William..siapa nama anda putri?
Sinta : Perkenalkan nama saya adalah Sinta..Dari kerajaan River Snow.
Pangeran William : Oh..senang bisa berkenalan dengan anda Putri Sinta..
 BERDANSA
Tiba-tiba Nyonya/Ratu Marchy dan putrinya Princess Cindy memasuki arena.
Cindy : SINTA!!!!!Kau telah merebut pangeranku!!
Ny.Marchy : Sinta...kau telah mengerjakan kami berdua!
 MULAI HENING
Ratu Elizabeth : maaf..anda siapa?Anda telah merusak pesta pangeran,anak saya
Ny.marchy : Oh..jadi pangeran itu adalah anak anda"
Cindy : Maaf ratu..saya dan mama saya membuat rusuh pesta anda dan ank anda..tetapi sebelumnya perkenalkan nama saya Princess Cindy dari kerajaan River Snow.
Ratu Eizabeth : Tetapi ..apa urusannya kamu dengan Sinta?
Cindy : Ratu..dia adalah pembantuku..disini pembantu tidak berhak datang ke pesta pangeran!
Ratu Elizabeth : Kata siapa?
Cindy : Bukanny kata pengawal ya"
Ratu Elizabeth : Saya yang membuat peraturan itu,jadi saya yang berhak menentukannya!
Ny.Marchy : Maafkan anak saya ratu..karena anak saya telah lancang kepada anda
Ratu Elizabeth : Dengan ini saya mengatakan bahwa kamu dan kamu..tidak boleh lagi mengganggu kehidupan kerajaan Suri Medang lagi..
Ny.Marchy : Tetapi izinkan aku membawa pembantuku
Ratu Elizabeth : Tidak!Tidak!Dan Tidak!Dia adalah calon menantuku..
Ny.Marchy : Tapi..ratu
Ratu Elizabeth : Dialah yang tepat menjadi menantuku..jadi kalian berdua pergi dari kerajaan saya sekarang!PENGAWAL....PENGAWAL..
Pengawal : Iya ratu..?
Ratu Elizabeth : Bawa mereka berdua keluar dari istana saya!
Pengawal : baiklah ratu(menyeret Cindy an Ny.Marchy)
Pangeran William : Sinta..kamulah orang yang tepat untuk menjadi istriku..
Sinta : Baiklah pangeran..saya akan menjadi istri pangeran..

Tamat

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama kerajaan yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama kerajaan"

Posting Komentar