Contoh Naskah Drama korea

Contoh Naskah Drama korea - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama korea lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama korea dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama korea untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama korea ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama korea terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama korea ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama korea ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama korea ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama korea ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama korea tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama korea dibawah ini yang sobat semua.

DREAM HIGH
****
Tersebutlah sekolah Bounafit yang terkenal,Sekolah ini bernama SMA Kirin, di sekolah ini berisikan siswa-siswi terpilih.Merupakan suatu kebanggan bila bisa diterima menjadi murid disana,tapi sayangnya,di kelas XII A,terdiri dari 2 kubu yang bertentangan,Kubu I:Namanya Genk Style terdiri dari siswi-siswi cantik,populer dan mentel.Sedangkan Kubu II: Namanya Genk Smart terdiri dari siswi-siswi yang dianggap culun,kuper dan kutu buku.
Kejadian ini bermula di suatu pagi,Rani Cs lagi gossip dan tiba-tiba berpapasan dengan Genk Smart.
Rani: Eh guys..Look at this... nih jam baru gue loh! Belinya di Amrik!
Marta: oh yeah? Cuma segitu? Liat deh... jam gue lebih keeren!
Rani: ah... udah ah!! Stop-stop! Ada Culun Cs tuh... gangguin yuk?
Rani Cs: yuk yak... yyyukk...!
Rani: ( berpapasan) Eh! Bisa minggir ga kita mau lewat?
Marta: Eh punya kuping ga, kita mau lewat nih!! Minggir!!
Yola: Eh...minggir dong!! Minggir.!!( mendorong bahu Riska)
Rani:  GUE BILANG MINGGIR!( mencampakkan buku  Hazlizah).
Marta: (mengutip buku dan menjatuhkannya lagi) nih buku lo kan? Ambil!Aduh.. Sory, gue ga bisa megang barang butek kayak gitu!! (Rani Cs tertwa)
Rani: Alah...udah yuk ! ga penting banget! Minggir!! Minggir! Minggir!!!
Aster: Eh.. kamu sadar gak kalo apa yang kamu lakukan itu salah?ayo minta maaf sama  sekarang juga!!!
Marta: What?? Minta maaf cuih!! Ga salah denger tuh?
Aster:Makanya otak itu dipake dong! Jangan di pingahin ke dengkul!
Marta: Eh.. Otak gue disini! jaga omongan Lo yah!!
Aster: Ia,aku tau,dan satu lagi yah cewe manis,laen kali mata itu jangan pelototin kaca aja!!
Marta: Eh... Maksud lo apa??
Debora: Hellow?? Ga kebalik tuh? Makanya otak itu jangan keseringan dipake,jadinya BE...GOOK( serempak)
Hhahaha......
Rani: udah yuk....minggir minggir......!
Aster: Dasar manikur berjalan!!!
Rani Cs: Oh...yeeeah???
****
Dan kejadian itu ters saja berlangsung berulang-ulang.Sehabis itu dikantin Yulis sedang ngobrol bersama teman-temannya.
Ika: Yulis kamu jadi mau masuk ke Kedokteran UGM?
Yulis: Insyaallah jadi.
Ika: Oh yah? Dananya dari mana?
Yulis: Oh..tenang aja. Aku mulai sekarang udah kerja kok.
Aster: Hah? Kerja apa?
Yulis:  Kerja sebagai pembantu....
G.Smart: HHAH?? PEMBANTU??
Desi: Dimana?
Yulis: Mengertilah teman-teman,aku harus berjuang,aku punya mimpi dan aku harus bisa mewujudkannya
Ika: Trus gimana cara kamu ntar belajar?
Yulis: Tenang  aja, aku pasti bisa memanfaatkan waktuku sebaik-baiknya.Kalian pernah dengar ga?
 perumpamaan Albert Einstein “Kesuksesan adalah 99% Kerja keras dan 1% kecerdasan?”
Riska: ia aku ingat “ Jenius adalah 99% keringat dan 1 % inovasi” ia kan?
Aster: Serta “ Keberhasilan adalah  99% kegagalan dan 1%keberhasilan dan keberuntungan”
Yulish: Ia benar!! Aku yakin aku pasti bisa menghadapi semua ini.
Y.Cs: Maaf yah yulis kita ga bisa bantu apa apa, pokoknya kamu harus tetap semangat dan Optimis!!!Semangat!!!
Yulis: Makasih yah.. kalian memang temanku yang terbaik.Aku beruntung menjadi bagian dari kalian
Y.cs:berpelukan!!
****
Sore itu  sepulang sekolah Yulis mulai bekerja sambilan dirumah saudagar kaya sebagai pembantu  tiba-tiba
Tiiiing nuuung.....tinnggg nunnng.....
Yulis: aduh ada tamu... ia sebentar..cekklek( kaget,sapunya terlepas)
Debora: ( Kaget,tas nya terlepas) KAMU??????? NGAPAIN KAMU DI SINI???
Yulis: -----
Debora: Mama!! Mama!!! Kenapa nih cwe Kampung bisa ada si sini??Mama tau ga? Bisa bisa rumah kita jadi kotor!!!
Lita: Debora sayang, mulai hari ini dia bekerja di rumah kita.
Debora: Apa?? Aku ga mau tau. Pokoknya pecat dia sekarang juga!  Najis tau gak!!
****
Malam harinya Debora yang kebingungan mengerjakan prnya.
Debora: Aduh..apaan lagi ni tugas banyak banget! Mana ga ada satu pun yang ngerti lagi?(membolak balik halaman bukunya.) Ahaa ada ide......aku kan punya babu baru.Manfaatin ah!
Debora: Eh!!! Kamu sekarang juga kerjain pr aku!
Yulis: Tapi aku kan....
Debora: Pokoknya aku ga mau tau!! Besok semua pr ku harus udah siap..Kamu kan smart?? Masa ga bisa ngerjain itu sih?
Yulis: Tapi aku ga bis...
Debora: Awas aja kalo pr gue ga siap!!! GA PAKE TAPI-TAPI-AN!!
Yulis: Huh...tapi aku kan banyak kerjaan?...hfftt
****
Pagi itu adalah pagi yang sejuk..Sewaktu Rani Cs lagi nggossip tiba-tiba ada pengumuman.

[Perhatian Pengumuman Kepada seluruh siswa-siswi,hari ini adalah Jadwal Kebersihan.Diharapkan seluruh siswa-siswi membersihkan kelasnya masing-masing.]
Rani: OMG.Masa sih cwe kaya gue disuruh bersi-bersih? Emang gue babu? Ih ga banget deh!!
Debora: tau deh! Emang sekolah ini dah ga sanggup buat bayarin petugas kebersihan ya?
Marta: Amit..amit deh nih sekolah!percuma aja kita bayar SPP  Mahal!
Rani: Eh.. tuh liat deh,personilnya Culun Cs.Gangguin yuk??
Yola: Eh.... lagi bersih-bersih yah? Rajin banget sih!!
Rani: Aduh padahal kita baru aja mau lewat sini nih.....jadi kotor donkk!!!! (memijakk mijakkan kaki)
Marta: hahah... upsss... sory yah  ga sengaja!!
Debora : upps sory banget yah!! Emang sih gue akuin lo cocok banget jadi babu!!
Rani: Dia udah biasa kali Beibbs...udah ah...yukk... yakkk yukkkk!!!
Kurnia: wah.....dan liat deh!! Ada cewek jatuh tuh...
Dana: Eh... ia,ntar yah aku samperin....
Dana: Hy...kamu ga papa??(berjongkok sambil membersihkan baju riska
Riska: eh...gapapa kok...
Dana: Lain kali hati-hati yah!! Nggg kalo boleh tau nama kamu siapa??
Riska: Ika..( senyum tersipu malu)
Dana: Aku  Dana. Bye.
****
Rani maupun Ika sama-sama terpesona oleh ketampanan Dana.Lain halnya dengan Dana,Dan seharian terus mikirin Ika,Akhirnya dia pun memutuskan untuk menulis surat cinta pandangan pertamanya itu.
Nia: Hy Bro!! Lagi apa nih? Sibuk banget?
Dana: Eh... Kayak gatau aja, Aku lagi jatuh cinta nih...
Nia: wah..wah... ama siapa tuh???? Ceile..
Dana: Udah deh jangan banyak tanya! Mendingan sekarang kamu kasih nih surat ama Ika,anak XIIA
Nia: Ika?? Orangnya yang kaya gimana??
Dana: yang paling cantik, ntar ada fuluss nya deh..
Sewaktu memberikan surat cinta,Nia kelimpungan,
Nia: Ika?? Ika yang mana yah? Aduh...aku kok begok banget yah???
Tata: Hih..apaan sih nih orang mondar mandir kayak setrikaan??
Nia: Eh kenal ama yang namanya Ika ga?
Tata: Ika? Ika yang mana? Ikat rambut aku tau!! Ahahaha
Nia: Aduh Ika yang mana yah? Pokoknya Ika yang cantik deh!!
Tata: Yang cantikkan Cuma gue kalleew....Eh.... tapi Lo   Ika kan Ran,nama Lo kan Rani Syarika??
R.cs: Ia....Ika.. Lo kan Raan?? Ika!!!
Rani: Ia gue Ika.
Nia: Okey deh nih ada titipan.
Rani: Eh..! surat dari siapa nih?
Nia: Baca aja deh!!
R.cs: Ciiiie...ada yang dapat surat nih...eheemmm !!
Tata: (merebut surat ) WooW!!! Suran Cinnnta beeb!
R.CS: Baca donk ta!!baca!!
Tata: kau begitu sempurna-Dimataku kau begitu indah-Kau membuat diriku akan selalu memujamu-Di setiap langkah ku-Ku kan selalu memikirkan dirimu-tak bisa ku bayangkan hidup ku tanpa cinta mu-Jangan lah kau tinggalkan diriku-takkan mampu menghadapi semua-hanya bersamamu ku akan bisa-kau adalah darahku-kau adalah jantungku-kau adalah hidupku lengkapi diriku-oh sayangku kau begitu...sempurna
Rani: Ahhhh...(merebut kertas) with Love..: D.A.N.A??!!!!
(surat cintaku yang pertama dance and sing)
****
Siang harinya dirumah,ketika lagi bengongbengong ria,Debora teringat akan prnya kemarin.
Bora: Heh!!! Babu mana pr aku.
Yulis:Debora? Eh..ini...
Bora: Engg itu apaan sih??
Yulis: Eh...jangan Bora!! Jangan itu...
Bora: Apaan sih?? Awas minggir!!!(mendorong bahu yulis)
Yulis: Bora...hiks..hikss...
Yulisyah menangisi diarynya.Sementara itu di kamar,Debora iseng membaca diary itu
Keesokan Paginya,disekolah.Dana yang lagi fallingl love mendatangi kelas Ika untuk meminta jawaban atas perasaannya kemarin.
Dana: Hy..Ika nya ada?
Isvi: Eh...ada tuh..Ika..Ika!! ada yang nyariin tuh!
Dana: Hy..Ika.Eh bisa kita bicara sebentar?
Desi: Ciee..cie,,,ada yang nyariin nih..udah yah,,kita pergi dulu (menggandeng tangan Isvi)
Ika: Bisa kok... ada apa yah?
Dana: Kesitu aja yuk?
Dana: Ika...jadi gimana?
Ika: Eh? Gimana apanya?
Dana: Ng...ituloh...su..surat aku...
Ika: Surat? Surat apaan? Surat yang mana yah?
Dana: Hff... ini pasti gara gara si Nia sontoloyo deh!!

Dana: Ika,sebenarnya aku ga tau apa itu cinta... Bukan tepatnya aku ga peduli.Kamu tau ga kenapa pelangi itu indah?
Ika: Karena warnanya? Karena Bentuknya? Karena kilaunya?
Dana: Bukan.Karena pelangi itu datangnya tiba-tiba setelah hujan.Kamu itu seperti pelangi.Mengisi hatiku yang hampa dengan spektrum warna mu.Aku cinta ama kamu seperti hujan,mengalir bgitu saja yanpa paksaan..Ika mau ga kamu melengkapi hujanku? Mau ga kamu jadi pacarku?
Ika: Ia aku mau kok..
Rani: Apa?? Oh jadi gini!!! Makan tuh surat!!
****
Rani BT banget,ternyata surat yang dia dapat kemarin bukan buat dia...dia malu banget.
Tata: Hy Ran,kenapa jutek gitu sih?
Debora: Ada apa sih ran? Ngomong dong beiibs sama kita?
Rani: Apaan sih?? Arggh!!!brisik!
Yola: Kenapa sih Ran?
Rani: tau ga? Ternyata Dana cintanya ama cewek culun itu!! Cewek kampung dan norak itu...udah ah...aku ga mau bahas ini lagi...
Bora: up 2 u beeibs...ng kita mau main kerumah gue. Mau ikutan ga?
Rani: Ga.aku mau jalan dulu ama tata.yyuk ta..
Ketika dalam perjalanan ke pasar,Rani dan Tata malah dikompas ama preman pasar.
Rani dan Tata yang habis di keroyok oleh preman akhirnya memutuskan untuk singgah ke rumah Debora berhubung Rumah Debora yang terdekat.
Keesokan paginya di sekolah Genk Style yang dipimpin oleh Rani memutuskan untuk minta maaf pada Genk Smart.
6 Tahun Kemudian.Baik Genk Smart maupun  Genk Style telah bekerja sesuai dengan jurusan dan impiannya masing2.Akhirnya tibalah mereka di hari yang ditunggu-tunggu.REUNIAN

****
Berikut adalah cuplikan drama dari kami tentang Dream High, tentang impian yang begitu tinggi.
Impian itu sesungguhnya takkan pernah terkejar apalagi dapat kau tangkap.
Impianlah yang membuat banyak orang memperbaharui diri,berkembang dan mencari jati dirinya.
Jangan jadikan impian sebagai halangan kawan,tapi jadikan ia sebagai tantangan.
Impian itu selalu harus lebih besar dari kemampuanmu,Maka ia akan menjadikanmu jiwa yang penuh semangat dan harapan.Jangan takut untuk bermimpi kawan.Bermimpilah setinggi tingginya,dan berjalanlah sejengkal demi sejengkal untuk meraihnya walau kau merasa letih dan menderita karenanya,berjuanglah untuk mimpimu masing masing.Alhasil separuh perjalanan bukankah sangat bagus?
Pernah dengar kan? Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia? Siapa yang dapat melarang orang bermimpi? Mari kawan..kita mulai semua dari mimpi...untuk masa depan yang lebih baik.
Sekian dan terima kasih.Semoga drama kami kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama korea yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama korea"

Posting Komentar