Contoh Naskah Drama islami singkat

Contoh Naskah Drama islami singkat - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama islami singkat lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama islami singkat dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama islami singkat untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama islami singkat ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama islami singkat terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama islami singkat ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama islami singkat ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama islami singkat ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama islami singkat ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama islami singkat tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama islami singkat dibawah ini yang sobat semua.

 ANTARA PERSAHABATAN, CINTA DAN PENGABDIAN

NARATOR : Assalaamu’alaikum War. Wab.

                      Kisah ini akan menceritakan tentang arti sebuah persahabatan, cinta dan pengabdian. Setiap peristiwa, tempat dan nama dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan itu hanyalah kebetulan semata.

Awal kisah , ada sekumpulan anak muda yang bisa di sebut sebagai preman kampung yang di pimpin oleh seorang yang bernama Alfin, ia tertarik pada seorang wanita sholehah, pintar dan cantik yang bernama Sinta. Namun di sisi lain ada sekelompok pemuda lain yang terlihat baik yang dipimpin oleh seorang yang bernama Ahmad dan sama-sama tertarik pada Sinta, pada awalnya Alfin dan Ahmad adalah sahabat, akan tetapi geng mereka berbeda, maka terjadilah persaingan antara keduanya, siapakah yang berhasil mendapatkan sinta???
Awal kisah, kita simak mereka di TKP…
(Lagu, Bondan : Tetap Semangat)

Doni             : Hey, Boss. . . Kita ini kan anak-anak gaul di desa ini, masa sih kita nggak punya gebetan????
Ferdi             : Maksud Loe???
Alfin             : Loe nyindir gue Don??? Karena gue masih jomblo???
Doni             : Bukan begitu bos, kalau ketua geng kita jomblo, kita juga ikutan pada jomblo dong bos, bos cari pacar kek…
Alfin             : Pacar pale lu pe-ul??? Mana ada cewek yang mau sama preman kayak kita???
Ferdi             : Jangan gitu bos. . ,bos kan orangnya keren, ganteng apa lagi yang kurang dari boss???
Alfin             : Gue tuh kurang duit dan kurang pinter men…
Doni             : Eh, , ,sebentar bos, , ,ada yang lewat tuh. . .
Alfin             : Ueeeh. . . cantik banget men. . .
Ferdi             : Namanya sinta boss, anak kampung sebelah…
(Lagu, Ungu : Percaya Padaku)

Alfin             : Busyet. . .benen-bener kece men. . .
Doni             : Cocok bosss. . .
Ferdi             : Bener boss. . . cocok banget buat boss. . .
Alfin             : Tapi. . . saingan gue berat men. . .
Doni             : Saingan berat gimana boss???
Alfin             : si Ahmad juga katanya suka sama Sinta. . .
Ferdi             : Tenang aja boss. . . si Ahmad culun itu nggak bakalan berani sama boss. . .
Doni             : Bener boss, lagian juga masih kerenan boss lah…
Alfin             : Tapi gue malu men, , , Sinta kan anak baik, rajin ngaji, pinter lagi, , , si Ahmad juga anak baik, , ,sedangkan gue cuma preman kampung, gue malu sama mereka men…
(Lagu, D’bagindas : Suka Sama Kamu)

NARATOR : Ketertarikan Alfin kepada Sinta diketahui oleh Ahmad dan membuatnya lebih melancarkan jurus playboynya dengan selalu terlihat seperti orang baik-baik di depan Sinta untuk menarik perhatian Sinta. Lebih lanjutnya kita saksikan mereka di TKP.
(Lagu, Opik : Assalamu’alaikum)

Khonza         : Haah, , , cape deh kalo ada mereka, ayo kita pulang. . .
Fatimah        : Lho, , ,khonza, kenapa kita pulang???
Khonza         : Nanti deh aku certain, siapa dan bagaimana sebenarnya mereka ini, ayo pulang. . .
Sinta             : Fatimah, Khonza, kalian mau pada kemana???tunggu aku dong…
(Lagu, Rhoma : Primadona Desa)

Iman             : Ahmad, kamu itu beneran cinta nggak sih sama Sinta teh???
Rosyid          : Iya Mad??? Bagaimana sama pacar-pacarmu di kota sana???
Ahmad         : Heh, Iman, Rosyid, kalian mah diem aja, nggak seneng apa punya temen pacarnya banyak??? Sinta itu beda, pertama kali melihatnya aku jadi inget terus. . .
(Lagu, Hijau daun : Setiap Detik)

Iman             : Ah, kamu mah bukan cuma sama Sinta aja kali, tiap lihat yang cantik juga suka gitu. . .
Rosyid          : Iya Mad, kalo mereka pada tahu kamu playboy, habis lah kau. . .
Ahmad         : Kalian tenang aja, serahkan semua sama Ahmad sang penakluk wanita. . .
Iman             : Terus, bagaimana sama si Alfin???
Rosyid          : Iya Mad, katanya dia juga naksir sama Sinta???
Ahmad         : Dia mah enteng, , , dulu emang sahabat, tapi sekarang dia adalah musuh

NARATOR : Inilah awal perpecahan persahabatan mereka yang hanya karena seorang Sinta, tapi semuanya tinggal menunggu keputusan Sinta, kira-kira Sinta akan memilih siapa???kita lihat mereka di TKP
(Lagu, Rhoma : Menunggu)

Fatimah        : Deueuh. . . yang lagi kasmaran. . .lagi menunggu siapa nih???
Khonza         : Hati-hati sin, , ,cinta itu buta. . .
Sinta             : Ah. . .kalian ini ada-ada saja. Oh iya Khonza, kenapa sih tempo hari kamu langsung ngajak pulang saat ada Ahmad???
Fatimah        : Ooooh. . . Sinta lagi kasmaran sama Ahmad yaaaah???
Khonza         : Eh Sinta, asal kamu tahu aja yah, aku tuh nggak suka sama si Ahmad, dia itu kelihatan baik-baik cuma di depan kamu aja, sebenarnya dia itu playboy kelas teri, dia juga punya pacar banyak di kota sanah. . .
Sinta             : Yang bener Khonza???
(Lagu, T2 : malu malu dong)

Fatimah        : Kalo begitu, bagaimana degan Alfin,??? Dia juga naksir kamu Sinta???
Sinta             : Nggak mau ah, dia itu seperti preman, kalu saja dia mau ikut ngaji sama kita. . .
Khonza         : Nah, kalo si Alfin itu sebenarnya baik, cuman salah bergaul aja. . .
Sinta             : Justru itu yang aku nggak suka…
Fatimah        : Kalo gitu mah, kita ajak aja dia ngaji???
Sinta             : Pengenya sih gitu, aku juga sukanya sama laki-laki yang baik, sholeh, pinter, penyayang dan nggak kasar. . .
Khonza         : Yang paling penting, laki-laki itu harus takut sama Allah
Fatimah        : Betul itu, , , laki-laki kan pemimpin kita, kalo pemimpinnya aja nggak takut sama Allah…
Semua          : Rusaklah Dunia. . . .
(Lagu, Mawaddah : Bila tuhan Tak ditakuti)

Fatimah        : Jadi gimana Sinta???milih Ahmad atau milih Alfin???
Sinta             : Bagaimana Khonza???
Khonza         : Lhooo, ko nanya aku sih??? Itu mah terserah kamu aja…
Sinta             : Aduuuh. . . aku jadi bungung nih. . .
(Lagu, India : Khabi kusi khabi gham)

NARATOR : Sinta kebingungan harus memilih salah satu di antara Ahmad dan Alfin, Ahmad yang terlihat baik tapi sebenarnya playboy, atau Alfin yang sebenarnya baik tapi berpenampilan preman,. Semua tergantung Sinta. Inilah saatnya dimana Sinta menentukan pilihannya. Kita lihat mereka di TKP.
Iman             : Mad, ngapain kita kemari???
Ahmad         : Kamu diem aja man, pokonya ikut aja. . .
Rosyid          : Ini kan lapangan bola, , ,emangnya kita teh mau main bola???
Ahmad         : Iman, Rosyid, denger ya, Sinta nyuruh aku datang ke sini, aku yakin Sinta akan mengungkapkan cintanya padaku. . .
(Lagu, Supernova : Sayang)

Sinta             : Assalamu’alaikum
Semua          : Wa’alaikum salam
Ahmad         : Eh, Sinta akhirnya kamu datang juga, aku udah nunggu lama lho. . .
Khonza         : Eit, , , sebentar, kita tunggu dulu yang lain.
Ahmad         : Yang lain??? Emangnya siapa lagi???
Doni             : Boss, lihat boss, , , Sinta lagi pacaran sama si Ahmad culun itu. . .
(Lagu, dadali : pacar yang hilang)

Alfin             : Kurang ajar kau Ahmad. . .
Ferdi             : Abisin aja boss, , ,tuman lah. . .
Alfin             : Ahmad, sini lhoe. . .
Ahmad         : Eeee…. ada preman kampung, , ,ngapain kamu kemari???
Alfin             : Lu cari mati ya????
Ahmad         : Knapa???kamu tuh yang kurang ajar…
Khonza         : Hey, , ,kalian ini apa-apaan sih??? Sinta cepat katakana pada mereka. . .
Sinta             : Alfin, kamu itu orangnya baik, tapi penampilan kamu kaya preman apalagi kamu nggak mau ngaji, aku nggak suka, , ,
Alfin             : Sinta???
Sinta             : Ahmad, aku suka penampilan dan cara bicara kamu, tapi aku nggak suka kelakuanmu mempermainkan wanita. . .
Ahmad         : Sinta???
Fatimah        : Jadi, , ,keputusannya gimana Sinta???
Sinta             : Aku. . . . . . . . .
Alfin             : Ayo Sinta, cepat katakan, jangan diam gitu. . .
 (Lagu, d’masiv : Diam tanpa Kata)

Ahmad         : Katakan Sinta, kamu pilih Aku atau dia???jangan membuatku menunggu terlalu lama. . .
(Lagu, Zivilia : iziteru)

Sinta             : Aku. . . Aku. . . Aku tak akan memilih siapapun di antara kalian. . .

(Lagu, Bondan : Ya Sudahlah)
(Lagu, D’masiv : jangan menyerah)

Khonza         : Dulu kalian adalah sahabat, kenapa sekarang kalian bermusuhan hanya karena cinta buta???
Sinta             : Aku juga ingin kalian kembali seperti dulu lagi, bersahabat, belajar, bermain dan bersama mengenal Allah. . .
Ahmad         : Maafkan aku sobat, selama ini aku telah berbuat dosa, aku janji tak akan mengulanginya lagi
(Lagu, Rajawali : Dosa terulang)

Alfin             : Gue juga minta maaf mad, Gue sadar, selama ini gue udah ngerasa jauh dari Allah, Gue mau bertobat
(Lagu, Wali : Tomat)

Sinta             : Kalau begini kan, kita bisa selalu bersama-sama, saling menyayangi, mencintai, dan selalu mengabdi pada Allah sebagai sahabat sejati, setuju???
Semua          : Setujuuuuuu. . . .
(Lagu, Sindentosca : Kepongpong)

NARATOR : Akhirnya mereka kembali bersahabat karena Allah, saling mencintai karena Allah dan mengabdi hanya kepada Allah. Semoga dari kisah ini kita bisa lebih faham tentang arti dari persahabatan, cinta dan pengabdian kepada Allah, sekian dan terima kasih.
                       Wassalaamu’alaikum War. Wab

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama islami singkat yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama islami singkat"

Posting Komentar