Contoh Naskah Drama guru dan murid

Contoh Naskah Drama guru dan murid - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama guru dan murid lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama guru dan murid dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama guru dan murid untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama guru dan murid ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama guru dan murid terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama guru dan murid ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama guru dan murid ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama guru dan murid ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama guru dan murid ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama guru dan murid tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama guru dan murid dibawah ini yang sobat semua.

Contoh Drama Sekolah Antara Guru dan Murid

Drama pendidikan melibatkan siswa dan murid. Pada saat kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung guru dan siswa sedang berada di kelas untuk memulai pelajaran.

Sebelum dimulai mata pelajaran pertama pagi itu ibu Dewi memberikan salam kepada para murid "selamat pagi anak-anak, apa kabar hari ini, sehat semua kan?". Para murid menjawab "sehat bu". Tiba-tiba salah seorang murid yang duduk dibangku paling belakang menjawab dengan nada pelan "saya kurang sehat bu". Ibu Dewi seraya bertanya kepada murid tersebut "Ani kenapa?". Ani menjawab "saya tidak enak badan".

Ibu Dewi:
Ani kalau tidak sehat, kenapa tidak membuat surat ijin saja? Sudah periksa ke dokter?

Ani:
Sudah bu. Tadi sebenarnya saya berniat untuk tidak masuk dan membuat surat ijin sakit, tapi saya tidak ingin melewatkan pelajaran hari ini.

Ibu Dewi:
Ya tapi kamu kan sedang sakit. Kamu kan bisa bertanya pada teman-teman kamu soal materi pelajaran hari ini.

Ani:
Iya bu, tapi saya tetap menyayangkan kalau sampai melewatkan mata pelajaran hari ini. Apalagi saya sebenarnya paling suka kalau diajar oleh bu Dewi.

Ibu Dewi:
Baiklah kalau begitu, Ani sekarang lebih baik pulang saja, karena Ani kan sedang sakit. Untuk mata pelajaran hari ini nanti Ani bisa tanya ke tema Ani. Ibu akan suruh Pak Herman (satpam) untuk mengantarkan Ani pulang.

Ani:
Baiklah bu kalau begitu. Mungkin saya memang harus istirahat dulu biar bisa cepat sembuh dan tidak melewatkan kegiatan belajar lebih lama.

Ibu Dewi:
Benar An, Ani sekerang pulang dan istirahat dirumah ya!

Ani:
Baik bu.

Bu Dewi lantas keluar dari ruangan kelas menghampiri Pak Herman.

Ibu Dewi:
Pak Herman!

Pak Herman:
Ya bu, ada yang bisa dibantu?

Ibu Dewi:
Pak Herman, tolong antarkan Ani pulang soalnya yang bersangkutan sedang tidak enak  badan.

Pak Herman:
Baik bu.

Bu Dewi lantas memanggil Ani

Ibu Dewi:
Ani, sini Pak Herman akan mengantarkan kamu pulang.

Ani:
Ya bu. Ani pun lekas keluar dari ruangan kelas dan diantar pulang oleh Pak Herman.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama guru dan murid yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama guru dan murid"

Posting Komentar