Contoh Naskah Drama gokil dan lucu

Contoh Naskah Drama gokil dan lucu - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama gokil dan lucu lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama gokil dan lucu dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama gokil dan lucu untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama gokil dan lucu ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama gokil dan lucu terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama gokil dan lucu ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama gokil dan lucu ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama gokil dan lucu ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama gokil dan lucu ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama gokil dan lucu tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama gokil dan lucu dibawah ini yang sobat semua.

Judul: KKN yang indah
Tema: komedi dan inspiratif
Jumalh: 5 orang
Tempat: Di kampung
Penokohan:

    Rian (pendiem tapi lucu)
    Mif (cerewet)
    Sobur (gokil)
    Mail (gaul dan gokil)
    Agus (santai)

Naskah Drama
Sudah saatnya bagi mahasiswa yang menginjak semester 6 untuk melaksanakn kuliah kerja nyata atau yang biasa disebut dengan KKN. Disebarkan di berbagai macam tempat untuk melaksanakan kerja nyata kepada masyarakat sekitar dengan konsep dan sistem yang telah diatur oleh kampus. Hal ini membuat bahagia kepada 5 cowok yang selalu kompak walaupun beda fakultas namun satu kampus ini terkenal sebagai gank gokil di kampus, Jika sudah ada 5 cowok ini maka semua akan tertawa.

Sobur: Kalau kita tidak satu tempat KKN kita demo saja Pak Wahid!
Mail: Ya tidak adil kalau kayak begitu. Padahal Pak Wahid siapa yang memperjuangkan jadi pembimbing KKN.
Agus: Bukan kamu kali El, tapi Bu Warni.
Mail: Apa hubungannya sama Bu Warni?
Agus: Kan istrinya.
Sobur dan Agus tiba-tiba tertawa serentak.
Agus: Eh, jangan lupakan kedua teman kita tuh lagi jalan ke sini.
Sobur: Owh ya berkat Rian kita bisa jadi kompak.
Agus: Berkat Rian?
Sobur: Iya. Rian kan pendiam orangnya.
Mail: Hahaha ... kamu ini Bur, bikin perut mules.
Mif: Bagaimana kita gabungkan?
Mail: Siapa yang berani memisahkan kita? Ya kan Yan?
Rian: Ada apa Lo?
Sobur: Haduh!

Tiba-tiba ke empat sahabat itu mengacak-ngacak rambut Rian. Suasana di tempat papan pengumuman sangat ramai karena ada 5 cowok ini. Tidak kaget mahasiswa lain melihatnya.
***
Pembukaan sekaligus pemberangkatan para peserta KKN telah dilakukan. 5 cowok telah siap-siap di gerbang pintu kampus. Sedangkan mahasiswa lain kebingungan untuk persiapan KKN.
Agus: Buat apa mereka bingung? Padahal KKN ya gitu-gitu saja.
Sobur: Ya kesannya saja biar ramai.
Rian: Itu tergantung sikap dan sifat masing-masing.
Mail: Tumben bisa bicara!
Hahahah ...
5 cowok ini gabuag diantara 12 yang lain untuk ditempatkan di salah satu kampung yang jauh dari akses jalur umum. Hal ini tidak membuat mereka takut karena masih banyak alat transportasi yang bisa digunakan. Kedatanganya disambut meriah oleh para warga kampung. 5 cowok ini juga memberikan sambutan yang baik untuk warga kampung yaitu bersalaman satu per satu. Hal ini membuat kelucuan sendiri bagi mereka. Tiba-tiba Agus diperintah dosen untuk melakukan sambutan.

Agus: Terima kasih Bapak Ibu sudah berkumpul di arena dan lahan yang akan kita gunakan untuk kegiatan bersama warga sekitar. Saya mewakili kampus menyampaikan terima kasih kembali dan terima kasih kembali lagi.
Tiba-tiba warga tertawa atas kelucuan yabg disampaikan oleh Agus.
Agus: Hehe... maaf-maaf. Ya itu saja dan selanjutnya saya serahkan kepada sahabat kita Rian.
5 cowok menyembunyikan tertawa ketika Rian disebut. Dosen pembimbing memarahin Aaus atas kelucuannya. Kegiatan KKN telah dimulai. Pagi ini kegiatan senam lalu membersihkan kampung bersama-sama.
Rian: Aku tidak bisa senam.
Agus: Dicoba dulu Yan. Ini KKN bukan di kampus.
Sobur:  Kita joged bang jali saja tapi harus kompak berlima.
Mif: Boleh-boleh tapi bagaimana memulainya?
Agus: Gitu saja kok repot.
Tiba-tiba kelima cowok joget bang jali bersama-sama, mahasiswa yang lain tertawa dan para warga kampung juga ikut tertawa melihat kelucuan mereka berlima. Saat ini waktunya untuk membersihkan kampung.
Mail: Capek juga ya joget sama saja seperti olahraga.
Sobur: Setidaknya kita sudah menghibur sesuai dengan tujuan kita ke sini selain KKN juga sebagai hiburan.
Rian: Aku ada ide agar bersih-bersih ini asyik.
Sobur: Tumben kamu Yan.
Rian: Bagaimana kita nyalakan musik lalu membersihkan sampah dengan joged.
Mail: Boleh juga tuh.

Tanpa berfikir panjang Mif mengambil tape recorder di balai desa untuk dinyalakan di area pembersihan sampah. Lima cowok tersebut semangat untuk membersihkan sampah sambil berjoged ria. Ini juga ditiru oleh para warga dan mahasiswa KKN lain.

Selama satu bulan kegiatan KKN sangat indah dan mengasyikan bagi kelima cowok gokil karena setiap kegiatan, mereka selalu tampil lucu dan berbeda dengan yang lain. Sehingga ketika penutupan banyak kalangan anak-anak tidak rela untuk melepas kelima cowok tersebut. Begitu pun para warga. Karena di kampung ini sangat sepi jika tidak ada KKN hanya ada kesibukkan masing-masing warga tanpa peduli satu sama lain.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama gokil dan lucu yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama gokil dan lucu"

Posting Komentar