Contoh Naskah Drama ggs

Contoh Naskah Drama ggs - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama ggs lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama ggs dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama ggs untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama ggs ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama ggs terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama ggs ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama ggs ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama ggs ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama ggs ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama ggs tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama ggs dibawah ini yang sobat semua.

Bu Ira  : “Nay, sebelumnya Ibu Minta maaf harus menyampaikan ini, tapi Ibu mohon kamu jawab jujur ya pertanyaan Ibu? Sebenarnya ada apa dengan kamu, akhir-akhir ini nilai kamu sering merosot, apa kamu sedang ada masalah di rumah? Ibu juga mendengar dari Ibu Titin, katanya SPP kamu nunggak selama 5 bulan. Apa itu benar?” (Bu Ira bertanya dengan hati-hati agar tidak menyinggung perasaan Nailal)
Nailal   : (hanya diam)
Bu Ira  : “Nay,, jujur Nay sama Ibu.. Masalah apa yang sedang kamu hadapi? Siapa tahu Ibu bisa bantu.. sebentar lagi kan Ulangan Semester, Ibu gag ingin nilai kamu merosot seperti ini..”
Nailal  : “Nailal gag ada masalah apa-apa kok, Bu.. Nailal akan berusaha memperbaiki nilai Nailal. Nailal juga akan berusaha melunasi SPP Nailal akhir bulan ini. Terima Kasih, Bu. Nailal permisi dulu.. (Nailal cepat pergi dari ruangan).

Narator            : Dari belakang Tata melihat Nailal berjalan keluar. Hatinya Iba.. Kasian kasian kasian...
Keesokan harinya, geng GGS kembali berbuat ulah, targetnya masih sama, si Tata, anak baru di SMP Al-la Kadarnya kelas VIII A. Kali ini lebih parah. Ketika olahraga basket, Nailal dengan sangat sengaja membuat Tata terjatuh, dan kepalanya terkena lemparan bola, hingga membuat Tata pingsan. Bu Ira, wali kelas yang mendengar itu, langsung memanggil geng GGS. Terutama Nailal.

Bu Ira  : “Ibu harap, ini terakhir kali Ibu mendengar kalian bikin ulah lagi di kelas. Besok-besok Ibu tidak mau mendengar lagi hal seperti ini. Setelah ini, kalian harus minta maaf sama Tata, apa kalian tahu, perbuatan kalian sudah keterlaluan. Kalau sampai besok, Ibu mendengar kalian berbuat onar lagi. Ibu tidak segan-segan memberikan skors pada kalian. Mengerti???!”
Nailal, Ana, Lala : (Diam. Mengangguk) “Iya, Bu...”
Bu Ira  : “Sudah, kembali ke kelas. Kecuali kamu, Nailal. Ibu ada perlu sama kamu”.
Lala dan Ana  : (Pergi meninggalkan ruangan)
Nailal   : (duduk di depan Bu Ira dengan lesu)
Bu Ira  : “Nay, ada beberapa hal yang ingin ibu sampaikan sama kamu. Tapi sebelum Ibu menyampaikan, Ibu ingin kamu berjanji sama Ibu”.
Nailal   : “Jan..ji apa, Bu?” (tanyanya terbata-bata).
Bu Ira  : “Ibu ingin kamu janji, mulai besok kamu gag akan berbuat jahat lagi sama teman-teman kamu, terutama sama Tata. Sanggup?”
Nailal   : (diam dan mengangguk).
Bu Ira  : “Mulai besok juga kamu gag usah memikirkan masalah SPP kamu. Karena SPP mu sudah lunas sampai akhir semester dua ini.”
Nailal   : (kaget) “Si.. siapa yang melunasi, Bu? Nailal belum merasa melunasinya.”
Bu Ira  : “Sebenarnya Ibu gag mau mengatakan ini, tapi, kalau hal ini bisa membuat kamu merubah sikap kamu, mungkin harus Ibu katakan, bahwa.... orang yang telah membantumu adalah Tata”.
Nailal   : (mendongak, kaget) “Mak-sud-Bu-Ira??”
Bu Ira  : “Iya,,, Tata-lah yang telah membantumu melunasi SPP”
Nailal   : (menutup mulut, tak percaya).
Bu Ira  : “Tata itu, keponakan Bu Ira.. dia kemaren datang menemui Ibu untuk membantu melunasi SPP mu dengan uang tabungannya. Kamu pasti tidak percaya kalau orang yang kamu anggap rendah, ternyata punya hati yang besar untuk menolong temannya.”
Nailal   : (menunduk, merasa bersalah).
Bu Ira  : “Sudah.. masuklah ke kelas. Minta Maaf sama Tata dan teman-temanmu. Mulai sekarang perbaiki sifatmu, berteman baik-lah dengan teman-temanmu. Dan Ingat, belajarlah dengan baik, dan perbaikilah nilai ulanganmu sebelum terlambat.”
Nailal   : “Iya, Bu.. Nailal janji akan jadi teman yang baik, dan rajin belajar”.
Bu Ira  : “Bagus”.
Nailal   : “Permisi Bu..”

Narator            : Mulai saat itu, Nailal meminta maaf kepada Tata. Tata yang merekakiraadalahanak orang yang takpunya, ternyataanakpemilikDonaturterbesar di SMP Al-la Kadarnya. Geng GGS pun sekarang bersikap baik dengan teman-teman yang lain.

TAMAT
TERIMA KASIH

Lost in Diamond
Hinda Aliana

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama ggs yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama ggs"

Posting Komentar