Contoh Naskah Drama ftv

Contoh Naskah Drama ftv - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama ftv lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama ftv dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama ftv untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama ftv ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama ftv terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama ftv ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama ftv ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama ftv ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama ftv ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama ftv tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama ftv dibawah ini yang sobat semua.

 NASKAH DRAMA FTV

• Peranan :
v Aline (euis) merupakan gadis tomboy yang manis. Kepribadiannya terkesan cuek, namun menyenangkan.
v Yosua (fathoni) merupakan pria kaya yang tampan, solider dan royal.
v Allan (ari) merupakan pria kaya yang suka berganti-ganti pasangan dan angkuh.
v Emmy (eva) merupakan gadis sederhana yang setia kawan dan pemalu.
v Hendry (samsul) merupakan pria kaya yang suka bersaing dengan Yosua.
v Rangga (dedi) merupakan pria periang dan gemar makan.
v Melita (hesti) merupakan gadis modis dan cantik yang agak lemot.
v Cika (betty) merupakan kekasih Hendry, gadis cantik yang pendiam dan tertutup.
v Marsha (arum) merupakan salah satu kekasih Allan, gadis yang cantik dan ambisius.
v Gerry (ryan) merpakan pria ramah, periang dan humoris.
v Viola (erwin) merupakan teman Marsha gadis cerewet yang gemar mencela orang lain.

Naskah Drama
Dihari sabtu pulang sekolah  seperti biasa Aline, Yosua, Emmy, Hendry, Rangga, Melita, Cika dan Gerry sedang berkumpul untuk pulang bersama, dan merencanakan sesuatu untuk hari minggu.
Rangga : guys,, besokan libur.,, gimana kalu kita jalan-jalan aja ?
Gerry : boleh juga tu ide looo,..
Mellita : tpi mau jalan kemana ?
Rangga : gimana kalu ke pb aja..,
Melita : pb....???? apaan tuu ?
cika : ya ampun melll, masa lo gk tau sih., pb t pelabuhan baru,
Emmy : iya nih melita lemotnya ketrlaluan deh
Aline : boleh juga t ide kalian,, sekalian gue mau kenalin pacar baru gue sama kalian,.
Yosua : oh,. Tapi gue gak janji y bisa ikut apa nggak
Hendry : loh ko gitu yos..? gak seru lah kalu gak ada lo gk ada yang tlaktir kita-kita hehehe
Emmy : iya yos, kamu ikut aja. (sambil memegang tangan yosua)
Yosua : iya ,, tapi gue gak janji
Rangga : loh ko lo jadi nyolot sama emmy sih ?
Hendry : sudah-sudah ko malah ribut gini sih,.
Cika : iya nih si rangga ama yosua ribut terus kerjanya., besok kita kumpul tempat biasanya aja yaaa !!!
..........................................................................................................................................
Disekolah lain marsha , viola dan allan merencanakan sesuatu juga..
Allan : beb, bsok ada acara gak ?
Marsha : emmmm,, kayanya sih gak ada beb, mang kenapa ?
Allan : bsok kan weekend,, kita jalan-jalan yuuk !!!?
Marsha : kemana beb ?
Viola : eeeh lg ngmongin apa sih, kaya nya seru banget.., kepo dong kepo...
Marsha : gini loh vi, si allan besok ngajak gue jalan
Viola : gue ikut dong, masa gue sebagai sahabat lo gak lo ajak... gue ikutan yaa pllliiiiss
Marsha : iya-iya diajak.. di ajak kan beb ? (smbil menatap allan)
Allan : ah eluuu vi, ngerecokin aja sih., gue t mau jalan berdua.. hehe
Viola : ih allan nyebelin banget deh, pkonya gue harus ikut titik.
Marsha : iya vi,, lo diajak,, tenang aja..
Allan : iya deh iya
(bel bunyi waktunya pulang sekolh)
Ke.esokan harinya Aline, Yosua, Emmy, Hendry, Rangga, Melita, Cika dan Gerry berkumpul ditempat biasa
Cika : sayang mana yang lainnya ko belum dateng sih ?
Hendry : iya nich, katanya jam 7,, tp udh jam segini ko belum pada dateng,.
Cika : (sabil menunjuk kesuatu arah) itu melita ama gerry..
Hendry : hayooooo,,,,, dari mana dulu kalian ? mana yang lain ?
Gerry : biasa gue nunggu tuan putri dulu.., (sambil menatap melita) ,. Itu mereka.,
Melita : hah ? tuan putri ? emang zaman sekarang msih ada ya putri-putri kaya dlu ?
Cika : aduuuh mellita,. Plis deh jangan mulai..
Aline : lagi pada ngeributin apa sih ?
Cika : biasa si melita lemotnya kumat lagi..
(Secara bersama) : hahahahahaha mel mel
Melita : (tertunduk malu, sambil tersenyum)...
Rangga : udh jam 7.30 nih guys,, ayo berangkat.
..........................................................................................................................................
.....Ditengah perjalanan.....
.........................................................................................................................................
Setibanya disana, mereka langsung meuju kesuatu tempat

Yosua : eh guys, kita istirahat disana yuuu,, kayanya tempat nya seru...(menunjuk kesuatu arah)
rangga  : iya sekalian kita cari makan disana (sambil memegang perutnya) hehehe
Gerry : makan terus yang loe  pikirin..
Rangga : dari pada kgak mikirin makan,, ntar gue mati, mang loe mau tanggung jawab
Gerry : Tau, ah! Pusing ngomong sama kamu.
Hendry : Line, kenapa diam aja, nih? Biasanya paling bawel.
Rangga : Laper ya, Line? Pesen makan, yuk!
Emmy : Kita kan barusan makan, ga?
Rangga : Iya, lupa! Kenapa sih, Line? Ada masalah?
Aline : Hmm.. Nggak kok. Cuma aku bingung aja Allan nggak bisa dihubungi.
Yosua : Oh, iya! Mana nih cowok kamu, Line? Kok nggak dikenalin ke kita-kita?
Aline : Yah, gimana mau ngenalin. Dia tiap diajak keluar bareng kalian selalu nggak bisa. Mungkin dia maunya berdua aja kali ya sama aku? Hehe..
cika  : Sama kayak Hendry, Line. Susah banget kalo aku ajak ketemuan sama temen-temen aku.
Hendry : Apaan sih, sayang.
Emmy : Udah hampir jam 9 nih, guys! Nggak jalan kekesana ?(menunjuk arah pb)
Yosua : Iya nih. Oya, aku bayar kartu masuknya dlu y
Hendry : Eh, nggak usah, Yos. Aku aja yang bayar.
Yosua : Loh, nggak deh, Hen. Aku aja.
Hendry : Nggak, aku aja..
cika  : Udahlah sayang, kamu kan udah bayarin anak-anak nonton kemarin
Hendry : Tapi kan..

Yosua menghampiri pelayan itu dan membayar untuk dia dan teman-temannya. Setelah itu mereka semua masuk berjalan ke arah laut. Tiba-tiba Aline melihat Allan sedang berjalan dengan dua orang wanita. Salah satu wanita tersebut menggandeng mesra tangan Allan.

Gerry : Aline, itu cowok kamu bukan sih?
Emmy : Eh iya, Line! Allan sama siapa itu? Kok....
(disisi lain Allan, Marsha dan Viola sedang berjalan dan berbincang-bincang)
Viola : gak salah lan, lo ngajak gue kesini, asli bagus bnget..
Marsha : iya lah,, cowo siapa dulu marsha... (sambil menggangdeng tangan allan)
Viola : sha, fotoin gue dong disini (berdiri disuatu tempat) pinjem hp si allan.,
Marsha : beb, pijem hp nya dong, buat fotoin si viola,.
Allan : ini beb,
Viola : liat hasilnya sha, bagus gak ?
(merekapun membuka foto-foto di hp allan, dan ada foto aline disitu, marsha marah dan langsung menanyakan pada allan)
Marsha : foto siapa ini beb ? (nada marah sambil menunjuk foto aline)
Allan : ouh,. Ini foto sepupu aku (dengan nada tenang menjelaskan kepada marsha)
Marsha : benerankan beb ? (kurang yakin)
Viola : lo gak lg bohongi marsha kan ?  (nada marah)
Allan : nggak lah, buat apa gue bohongi marsha.
Viola : awas kalu lo bohongi marsha, gue beri ini nanti ? (mengangkat tangan kearah muka allan)
Marsha : sudah-sudah vi, (sambil menarik tangan viola) gue percaya ko sama allan.
Allan : makasih ya beb, udah percaya sama aku
Marsha : iya beb, aku akan selalu percaya ko sama kamu
(mereka bertiga melanjutkan jalan-jalan di pinggir laut)
.........................................................................................................................................
Aline berdiri terpaku sampai Allan melihatnya, ia buru-buru melepas tangan Marsha yang digandengnya. Kemudian Allan menghampiri Aline dan teman-temannya.
Aline : Allan, kamu kok disini? Bukannya kamu sakit?
Allan : Eh, beb.. Hmm.. Iya tadi sakit, Cuma..
Hendry : Siapa tuh cewek, Lan? Kok mesra banget?
Rangga : Iya gandengan segala kayak pengantin baru!
Melita : Loh, kalo Allan sama cewek lain. Aline gimana dong?
Aline : Bisa kamu kasih penjelasan ke aku?
Tiba-tiba Marsha dan temannya, Viola menghampiri Allan yang sedang berbincang dengan Aline.
Marsha : Sayang, kok lama banget? Ini sepupu kamu itu? Kok nggak dikenali ke aku? Hei, aku Marsha, pacarnya Allan.
Melita : Pacar? Terus Aline juga pacar kamu, Lan? Banyak banget pacar kamu.
Aline hanya berdiri terdiam menahan tangis. Sementara itu, Yosua sudah mengerti tentang permasalahan yang terjadi. Allan selingkuh dan membohongi Aline.
Yosua : Eh, loe kalau jadi laki jangan begitu! Maksudnya apa nih mainin Aline temen kita?
Gerry : Iya, sok cakep banget kamu, Lan! Pake selingkuh dua-duain Aline.
Allan : Denger dulu...
Viola : Ini pacar kamu, Lan? Gila.. Jauh cantikan Marsha kali! Minus mata nambah kali tuh, Lan.
Emmy : Kamu nggak usah ikut-ikutan deh..
Aline berpaling dan berjalan meninggalkan teman-temannya dan Allan. Aline terus berjalan hingga ke pinggir laut. Yosua dan Emmy menyusulnya.
Yosua : Aline! Tunggu oi!
Emmy : Iya, Line! Jangan nekat!
Aline : Emang aku mau ngapain?
Yosua : Loh, kita pikir kamu mau bunuh diri..
Aline : Gila kali ya? Aku masih waras.
Emmy : Line, cowok kayak Allan itu nggak usah kamu pikirin.
Yosua : Iya, Line. Kan masih ada aku, eh maksudnya kita!
Aline dan Emmy sama-sama terperangah mendengar ucapan Yosua tadi. Mereka menatap Yosua lekat-lekat.
Yosua : Eh, maksud aku...
Tiba-tiba Yosua menggenggam tangan Aline di hadapan Emmy.
Yosua : Line, dari awal kan aku udah nggak setuju kamu pacaran sama Allan. Masih banyak cowok lain yang lebih baik dari dia...
Aline : Contohnya kamu?
Yosua : Yah.. Bisa dibilang gitu sih..
Emmy : EHEM! Gila, aku nggak dianggap sama sekali ya?
Hendry, cika , Gerry, Melita dan Rangga menyusul mereka ke pinggir laut. Mereka melihat Yosua masih memegang tangan Aline.
Gerry : Wah, kayaknya kelewatan satu babak nih kita!
Rangga : Iya nih, besok kayaknya ada traktiran makan!
Yosua : Apaan sih...
Hendry : Yosua? Kamu deketin Aline?
Yosua : Masih penjajakan, Hen. Hehehe.. Akhirnya dia lepas juga dari cowok kurang ajar itu.
Emmy : Eh iya, Allan gimana tuh?
Melita : Udah diberesin sama Hendry.
Kemudian marsha, viola, dan allan mendekati hendry,yosua,rangga,cika,melita,gerry,emmy dan aline. kemudian marsha meminta maaf kepada aline
Marsha : lin, gue minta maaf ya, masalah..
Aline : sudah lah sha, gue udah iklasin loe sama allan ko, lagian gue juga udah ada yosua. (sambil menggandeng tangan yosua)
Marsha : gue Cuma gak mau, Cuma masalah kaya gini gue punya musuh,. Lebih baik gue gak sama allan lagi aja.
Aline : jangan sha, kasian si allan. Lagian dia juga kayanya udah kapok tuh selingkuh terus.. (sambil menatap allan)
Gerry : sudah-sudah dari pada ribut terus mending kita temenan aja,.
Viola  : benr tuh kata dia, kita temenan aja, walaupun lain sekolah.
Rangga : sekarangkan semuanya udah pada temenan, Allan sama Marsha, aline juga udah sama yosua, nah lo sama gue aja my ? (sambil mendekati emmy)
(secara bersama) : ciiiiiieeeeeee rangga,..

Kemudian mereka semua bercanda gurau meledek Yosua yang ternyata mendekati Aline. Padahal, disatu sisi Hendry sedang menyimpan luka karena Aline didekati oleh sahabatnya sendiri.


Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama ftv yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama ftv"

Posting Komentar