Contoh Naskah Drama film indonesia

Contoh Naskah Drama film indonesia - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama film indonesia lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama film indonesia dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama film indonesia untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama film indonesia ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama film indonesia terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama film indonesia ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama film indonesia ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama film indonesia ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama film indonesia ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama film indonesia tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama film indonesia dibawah ini yang sobat semua.

Brontosaurus" karya Raditya Dika

 Pemain
-          Edy sebagai Dika
-          Geafanni sebagai Jesika
-          Rossiana sebagai Nina
-          Randa sebagai Cosasih
-          Bimo sebagai Edgar
-          Nahendra sebagai Papa dika
-          Intan sebagai
-          Devita sebagai
-          Iftitah sebagai

Karakter Pemeran
-          Dika     = pemeran utama, susah nyari cewek, punya prinsip kalau cinta bisa kadaluarsa
-          Jesika  = pacar dika, katanya dika ini cewek yang beda, punya keluarga aneh
-          Nina    = mantan pacar dika, orangnya aneh, ribet
-          Cosasih= sahabat dika, bisa dipercaya, punya pacar namanya wanda tapi gak bakal ada di scenario
-          Edgar  = adik dika
-          Papa    = papa dika, suka becanda, aneh
-          Mama = mama dika
-          Yasmine= cewek yang ditaksir dika dulu waktu kecil
-          Ibu jesika= aneh, punya peliharaan armadilo yang sudah diawetin
-          Tukang jahit= yang bakalan ngukur baju pernikahan cosasih
-          Temen temen jesika= ada 4 dan bakal dimainkan sama semua pemeran cewek (karakter beda)






Ini adalah pertama kalinya gua nembak cewek
Dika       : kamu mau gak jadi pacar aku?
Jasmine                : Najis lu..!
Semenjak itu tiap gue pacaran selalu diputusin terus
Pcr1       : sayang, kita putus..!!
Gue pernah diputusin lewat sms
Yang paling ngeri gue pernah diputusin lewat bapaknya
Dika       : melda…
Bpk melda: MAU APA KAMU..!
Dika       : sekarang jadi mau pulang om
Bpk melda: melda tidak suka pacaran sama cowok cemen kayak kamu, pergi sana!
Dika       : iya om
Bpk melda: ee.. sini kamu! Sini! Mana bunganya (terima) maacih..

Di café..
Nina       : kita putus!
Dika       : kenapa putus?
Nina       : kamu sadar gak sih kita ini sekarang berantem terus
Dika       : aku kira kamu lagi PMS
Nina       : kamu kali yang PMS
Dika       : aku mana bisa PMS
Nina       : kamu ngerasa gak sih, kita ini sekarang udah beda
Dika       : ya orang mana bisa selamanya sama
Nina       : bukan, kita ini udah gak sama, kita tu udah…
Dika       : kadaluarsa?
Nina       : yaudah pokoknya aku mau putus
Dika       : yaudah kalau gitu
Nina       : yaudah aku pergi
Dika       : eh tunggu.. aku gak bawa uang, kamu bayarin gih
Nina       : yaudah aku bayarin
Dika       : yaudah, tapi aku bensin ku habis, aku pinjam uang dulu
Nina       : yaudah berapa
Dika       : yaudah 200ribu
Nina       : yaudah nih (ngasih uang)
Dika       : yaudah makasih
Nina       : yaudah! (pergi)
Dika       : yaudah!

Dirumah dika..
Mama   : edgar dika.. ayo makan. Pah.. makan
Papah   : alama.. enak sekali ini makanannya
Dika       : mama dulu berapa kali pacaran sebelum akhirnya nikah sama papa?
Mama   : gak banyak sih.. (sebutin mantan)
Papah   : dulu waktu papah deketin mama masih cantik sekali, dan cowok yang dia sebutin itu lewat
Mama   : ah papah bisa aja, jaman mama kita pacaran enak ya pa, gak kayak dika putus nyambung mulu
Dika       : namanya juga nyari yang pas ma
Mama   : kapan dapetnya kalo nyari terus, terus kapan mama gendong cucunya?
Papa      : mama kau sudah minta cucu, kau kreatif sedikit lah, atau kau hamilin anak orang!
Mama   : papah..!
Papa      : maaf
Mama   : kalau kamu gak bias kasih kita cucu, kasih kita pacar dong. Cari yang setia, kaya papa kamu
Di café..
Dika       : (liatin cewek)
Cosasih : pengen punya cewek lagi ya?
Dika       : cewek kayak gitu bisa kebanyang cos putusnya bakal gimana, dia manja bulan pertama terlalu dekat bulan kedua makin dekat, bulan ketiga posesiv terus ngekang bulan ke enam akhirnya putus gara gara terlalu dekat.
Cosasih : yaelah, kalo enggak yang itu tuh..
Dika       :  cewek kantoran, bulan pertama deket bulan kedua tiga lumayan, keempat sampai enam akhirnya putus gara gara kurang komunikasi
Cosasih : bener bener lu ya
Dika       : kan udah gue bilang cos, gue tu udah expert lah masalah putus putusan.

Di café..
Org dicafe: mas pesen makanan ya, buat kura kura saya juga
(seorang cewek tiba tiba nyemperin dika)
Jesika    : tu orang aneh ya, masa pesen makanan buat kura kura mati
Dika       : (bengong)… eh iya ya aneh
Jesika    : jangan jangan pemiliknya kalo udah tidur kura kuranya hidup
Dika       : haha iya bisa juga, imajinasi lu jalan ya
Jesika    : haha
Dika       : nama gue dika
Jesika    : jesika, tukeran nomer yuk
Dika       : ha?
Jesika    : gue terlalu agresif ya?
Dika       : gimana maksudnya?
Jesika    : ya enggak, maksudnya kan kita tadi udah kenalan, gue rasa lu orangnya beda gitu
Dika       : ini gue gak lagi ditawarin masuk asuransi atau MLN gitu kan
Jesika    : enggak kok
Dika       : atau ini acara TV yang ngerjain orang itu ya?
Jesika    : lu gak liat ada kamera kan disini
Dika       : enggak sih
Jesika    : hahaha lucu juga ya

Dirumah dika...
Mama   : panggilin edgar dong dik
Dika       : iya ma

Dikamar edgar..
Edgar     : (bengong)
Dika       : edgaaar..
Edgar     : aku gak tau bang, akhir akhir ini aku susah tidur, aku amnesia
Dika       : insomnia kali
Edgar     : ya maksud aku gitu deh
Dika       : emang kamu kenapa?
Edgar     : aku lagi jatuh cinta bang
Dika       : jatuh cinta sama apaan?
Edgar     : sama temen sekelasku, yasmine bang
Dika       : yee itu namanya cinta monyet
Edgar     : tapi dia bukan monyet              
Dika       : ya enggak, bukan maksudnya kamu jatuh cinta sama monyet, cinta monyet itu cinta anak kecil, Cuma buat lucu lucuan aja
Edgar     : tapi menurut abang yasmine mau gak sama aku?
Dika       : kita kebawah dulu yuk..

Dikamar dika..
Dika       : (telpon) halo jesika, ini dika yang ngomongin kura kura tadi, malam ini kosong gak?

Direstorant..
Dika       : disini enggak ada nasi uduk ya?
Pelayan                : gak ada mas
Dika       : mau ini aja deh, steak ya
(lalu)
Jesika    : kamu sering makan disini?
Dika       : enggak sih baru pertama kali, soalnya ada temen gitu kasih tau tempat makan yang enak
Jesika    : ooh gitu..
(makanan datang)
Dika       : (makan) emm.. rasanya aneh gitu deh..
Jesika    : masa sih?
Dika       : cobain aja nih
Jesika    : iya yaah kayak basi basi gitu
Dika       : gimana kalo kita coba ngewine aja
Jesika    : boleh boleh tuh J
Dika       : kamu udah pernah ngewine?
Jesika    : belum..

Diatas atap.. (lokasi: diatas gedung baru smansa)
Dika       : paling enggak disini lebih sepi dan lebih nyaman dari restoran tadi ya
Jesika    : iya.. tadi aku sempet mikir loh aku mau gak ya keluar bareng kamu, aku capek ngedate- date mulu, harus putus nyambung putus nyambung berkali kali, capek banget
Dika       : aku juga
Jesika    : aku aja sempet mikir tau gak, apa aku jadi lesbian aja
Dika       : aku juga
Jesika    : kamu juga mau jadi lesbian?
Dika       : oh enggak enggak, maksudnya susah gitu cari cewek yang pas, dan kalaupun dapet pasti ujung-ujungnya cintanya kadaluarsa
Jesika    : menurut aku ya, pasangan yang cocok itu sama seperti bintang bintang disini, tuh. Mereka bakal keliatan kalau lagi gak mendung. Jadi pasangan yang cocok itu bakal keliatan kalau waktunya tepat. Mungkin kamu belum ketemu sama orang yang tepat.
Dika       : ya gitu ya?
Jesika    : (bersihin rambut dika) tuh masih mendung, udah tenang aja, orang itu pasti datang kok, ya?
Dika       : J
Jesika    : minggu depan kosong gak?
Dika       : kosong
Jesika    : jalan yuk
Dika       : yuk
Jesika    : kita mau kemana?
Dika       : kemana aja J

Dika sama jesika jalan jalan..
Dika       : ya gitu ceritanya
Jesika    : he’eh
Dika       : terus minggu depan aku mau bikin naskah gitu buat film bahasa Indonesia, ribet banget yaa
Jesika    : ceritanya tentang apaan?
Dika       : tentang pengalaman cinta aku
Jesika    : pengalaman cinta? Mantan terakhir juga?
Dika       : nina? Iyaa
(flashback masa lalu dika)
Dika       : ada yang bilang, kalau lagi pdkt kamu udah makan belum nanti sakit. Emang gara-gara itu aku jadi gak makan terus masuk rumah sakit gitu sampe tiga bulan. Aku gak ada yang ngingatin makan suster, terus mati gitu.
Dika&Nina: (nyanyi) could it be love.. could it be love..
(beberapa saat)
Nina       : kamu gak pernah ngertiin aku..!!
(beberapa saat lagi)
Dika       : sebenarnya ini waktu yang salah buat nyanyi ya? Karna aku lagi nyetir
Nina       : iya lagi nyetir
Dika       : tapi enggak apa apa justru itu yang ku cari sih
(beberapa saat lagi)
Nina       : turunin aku sekarang..!!
Dika       : kok jadi turunin..??
Nina       : turunin gak? Turunin aku sekarang!!
(beberapa saat lagi)
Dika&Nina: could it be…
(beberapa saat lagi)
Dika       : itu didepan aja ya aku turunin
Jesika    : jadi kamu bener mau turunin aku..??!!
Dika       : loh tadi katanya minta turun
Jesika    : jadi bener kamu mau turunin aku!!
Dika       : loh a..aa..??
(kembali ke dika dan jesika)
Jesika    : hahaha cewek itu emang gitu ribet kalau lagi bête
Dika       : tapi kamu kan juga cewek
Jesika    : ya tapikan aku cewek yang beda. Iya gak?

(scane dika dan jesika saling menelepon)

Dirumah dika..
Dika       : tapi gue kasih tau lagi sama lo ya cos, jesika itu beda banget, dia itu bisa ketawa sama hal yang  gua ketawain juga yang menurut orang biasa itu biasa aja, jadi kita itu seperti dua orang aneh yang akhirnya ketemu
Cosasih : ya Alhamdulillah ya dik, gua mah Cuma bisa seneng aja.

Dikamar dika..
Edgar     : (duduk diujung kasur)
Dika       : kamu ngapain sih gar?
Edgar     : aku gak bisa tidur bang, aku amnesia
Dika       : insomnia kali
Edgar     : ya pokoknya itu deh
Dika       : kenapa?
Edgar     : aku bingung bang, gimana caranya biar yasmine mau sama aku
Dika       : ya kamu tunjukkin dong kalo kamu naksir dia
Edgar     : caranya?
Dika       : ya kamu kasih dia perhatian, kamu pegang tangannya, atau kamu ngomong sama orang tuanya
Edgar     : harus ketemu sama orang tuanya?
Dika       : iya, kalo kamu suka sama cewek, cepet atau lambat kamu harus ketemu sama orang tuanya
Edgar     : oh gitu..

Dirumah jesika (ibu jesika bawa armadillo yg sudah diawetkan)
Ibu jesika: O, ini to ternyata pacar putri saya?
Dika       : iya tante (salaman) saya dika
Ibu jesika: Oo iya
Dika       :maaf tante kita baru sempet ketemu
Ibu jesika: enggak apa apa, no problem, saya juga orang yang sangat sibuk. Sebentar ya, jesika lagi ganti baju
Dika       : iya
(beberapa saat)
Jesika    : aduuh, pacar aku baru ditinggal sebentar udah digodain
Ibu jesika: jesika, kamu ini ngomong apa
Jesika    : hahaha, dika jalan yu
Dika       : yuk (salim sama ibu jesika)

Diruang tamu dika..
Dika       : jadi dulu mama sama papa aku ketemu pas lagi sama-sama satu universitas, papa ku sering banget pinjem contekan mama aku, hehe, ini adek adek aku, ini ingga, yg ini edgar
Mama   : jadi kalian kapan nih mau kawin?
Jesika    : kawin?
Mama   : iya kawin, eh nikah, nikah
Dika       : mama ngapain sih nanya begitu jadi gak enak tau
Papa      : kalian tau kenapa kalian harus cepet cepet nikah? Supaya titit kau itu gak hanya dipake buat pipis
(semua tertawa) jesika illfeel dan dika merasa enggak enak

Diluar rumah dika..
Jesika    : keluarga kamu beda ya
Dika       : o, papa sama edgar? Iya mereka agak gesrek gitu
Jesika    : bukan bukan, ya beda aja, unik gitu aku belum pernah liat
Dika       : tapi seru kan?
Jesika    : seru, seru kok. Tapi aku tuh seneng liat kamu akrab sama keluarga kamu. Dulu aku kira cowok itu Cuma ada 2 tipe, kalo gak bajingan berarti dia suka cowok
Dika       : kamu baru ketemu aku sih, yuk
Jesika    : yuk
(scane jesika dan dika jalan naik motor)

Di rumah tukan jahit (tj)
Dika       : cepet juga ya persiapan buat pernikahan lo sama wanda
Cosasih : ya menurut lo? Kalo kelamaan entar gak jadi,dik, minggu depan nih (lagi diukur lingkaran celana) eh, pelan pelas mas, jangan sampe kena warisan nenek moyang saya
Tj            : mas! Papi!
Cosasih : iya, papi
Tj            : gede juga warisan nenek moyangnya
Cosasih : yee, buruan!
Tj            : mas nya yang satu lagi gak sekalian aja?
Dika       : saya mah gak ada niat buat nikah mas
Tj            : mas! Papi!
Dika       : iya, papi
Cosasih : ya gak sekarang, nanti kali sama jesika
Dika       : kayaknya sama jesika nggak juga deh cos
Cosasih : loh, nggak gimana, kemaren lo bilang jesika beda dari cewek yang lain, bla bla bla bla bla bla, emang lu gak ada niat sama jesika?
Dika       : dulu waktu sama nina juga gue bilang begitu, nina beda dari cewek yang lain, bla bla bla bla bla bla. Tapi ujung ujungnya cinta juga kadaluarsa
Cosasih : gila ya, pandangan lu sama cinta udah pesimis aja
Dika       : bukan pesimis cos, tapi realistis

Dikamar, dika lagi tidur
(bunyi telpon)
Dika       : halo..
Cosasih : halo dik, lu dimana sih acara nikahan gue udah kelar juga
Dika       : eh sorry cos, gue baru bangun nih, capek banget habis jalan jalan sama jesika tadi malam
Cosasih : ah lu gak setia kawan
Dika       : ya bukan gitu cos, lu ngerti gue lah
Cosasih : jangan suka bangun siang lu nanti gak nikah nikah loh
Dika       : nikah? Gak bakal pernah lah
(tiba tiba jesika datang kekamar dika dan mendengar ucapan dika tadi)
Dika       : yaudah cos, selamat ya, sisain gue makanannya aja
Cosasih : ogah! (tutup telpon)
Jesika    : dika..
Dika       : eh jesika, u.. udah dari tadi disitu?
Jesika    : gue tunggu di luar

(scane dika jesika jalan naik motor)
(disuatu tempat)
Jesika    : kamu masih inget gak waktu pertama kali kita nge-date?
Dika       : masih, 5 bulan yang lalu
Jesika    : 6 bulan, waktu itu kamu percaya kalo cinta itu bisa kadaluarsa, masih inget?
Dika       : dikit
Jesika    : kamu  mau gak nikah sama aku?
Dika       : wah, nikah? Nikah kan beda sama pacaran, jes
Jesika    : iya bedanya?
Dika       : kalo pacaran, terus cintanya kadaluarsa kita bisa putus, kalo nikah kan ribet musti ngurus surat cerai, bagi harta gono gini, rebutan hak asuh anak
Jesika    : (pukul motor) anterin aku pulang sekarang!

Semenjak itu jesika berubah..
Scan 1 (di mini market, dika bawain semua belanjaan jesika)
Scan 2 (dika siap siap mau nonton pertandingan bola)
(telpon dika bunyi)
Dika       : sayang, maaf ya hari ini aku gak bisa malam mingguan, aku mau nonton bola
Jesika    : jadi kamu lebih milih bola daripada aku?!
Dika       : eh, enggak aku juga harus pergi sama mama juga nanti
Jesika    : jadi kamu lebih milih mama kamu daripada aku?!
Dika       : yaudah yaudah aku kerumah kamu sekarang ya
Jesika    : jadi kamu lebih milih rumah aku daripada aku?! (matiin telpon)

Di perpustakaan..
Jesika    : padahal doraemon itu bagus banget tau
Dika       : apa bagusnya, robot sejenis kucing yang suaranya kaya om om kelindes mesin perata aspal (tiruin suara doraemon) nobita, nobita gitu
Jesika    : doraemon itu lucu banget, emang kamu udah pernah baca apa!
Dika       : ya.. jarang sih
Jesika    :  aneh banget sih, jarang baca tapi udah bilang gak suka. kalo Twilight gimana? Aku suka banget loh novel Twilight
Dika       : Twilight, vampire-vampir gitu kan, yang suka ngisep darah, udah kayak nyamuk tau gak
Jesika    : tuh kan, pikirannya negative mulu
Dika       : coba sekarang aku Tanya, doraemon, apa bagusnya doraemon?
Jesika    : doraemon itu punya kantong ajaib, nah kamu tuh bisa minta apa aja semua permintaan kamu bakal dikabulin
Dika       : kayak kita
Jesika    : maksud kamu?
Dika       : iya kamu butuh kantong ajaib supaya aku bisa jadi orang yang kamu butuhin
Jesika    : apaan sih? Kamu tuh gak ngerti ya. Oh berarti kamu tuh sama kayak cowok yang lain, bajingan!
Dika       : aku bukan bajingan
Jesika    : okey, berarti kamu suka cowok!

Di café..
Cosasih : kenapa dik? Jesika? Lagi PMS kali
Dika       : aduh enggak cos, ini beda deh, feelling gue gak enak nih
Cosasih : PMS, yakin gue mah, percaya sama cosasih, wanda juga gitu kelakuannya kalo lagi PMS
Dika       : huff

Ditempat makan.. dika jesika dan teman teman jesika
Jesika    : hahahaha iya itu kocak banget hahaha
Dika       : udah malem nih pulang yuk
Jesika    : sebentar lagi ya hahaha lagi seru hahaha
Jesika    : cerita lagi cerita lagi     
Dika       : aku mau beli eskrim dulu ya
Jesika    : iya iya
Devita   : kenapa dia? Marah?
Rosi        : mau beli eskrim kan katanya
Iftitah    : jes, lu yakin mau sama cowok kayak gitu?
Rosi        : dari tampangnya ya, kayaknya dia gak suka mandi gitu deeeh, iyuuuh
Jesika    : lu semua itu harus liat keluarganya, kayaknya gak bakal cocok deh sama keluarga gue
Intan     : emangnya udah kenal sama nyokap lo?
Jesika    : ya gitu deh
Iftitah    : dia sama Mario itu bedanya jauuuh banget
Intan     : Mario kan wangi, nah dia, (semua) iyuuuuh
Jesika    : bukan itu maksud gue, dia pernah bilang, kalau dia itu emang gak percaya sama pernikahan. Dia juga pernah bilang kalau cinta itu bisa kadaluarsa
Devita   : biasa jes, cowok emang gitu
Intan     : emangnya lu beneran saaing gitu sama dia?

Keluar dari tempat makan..
Jesika    : dik, aku mau ngomong sesuatu sama kamu
Dika       : mau ngomong apa?
Jesika    : akhir akhir ini aku makin ragu sama kamu, kita gak bisa sama sama lagi, dik
Dika       : jadi kita..
Jesika    : kita putus!


Dikamar dika (terbangun ternyata Cuma mimpi)
Dika       : (bangun dari tempat tidur, ambil hp, telpon jesika)
Jesika    : (reject)

Dicafe...
(dika datang)
Cosasih : lu kenapa sih gak semangat banget
Dika       : lu sih gak percaya sama gue, apa gue bilang, cinta itu bisa kadaluarsa. Sekarang lu liat  gue jadi kayak gini
Cosasih : sekarang lu jujur sama diri lu sendiri, lu sayang gak sama dia?
Dika       : sayang
Cosasih : yaudah lu perjuangin dia dong, entar gue temenin lu kerumahnya deh, ya?

(diatas atap) (dika ngalamun)
Nina       : heey.. yang diatas..! dika… gak takut masuk angin?
(sudah dibawah)
Dika       : jadi kamu tadi dari..
Nina       : oh iya tdi aku habis makan, deket sini aja. Terus gak sengaja liat motor kamu, eh nggak taunya kamu lagi disana, kayak layangan putus
Dika       : kamu apa kabar?
Nina       : kok lemas? Kaya gak semangat gitu ketemu mantan pacar yang udah setahun nggak ketemu
Dika       : yaudah, kamu apa kabar? Aku denger dari temen aku kamu udah punya pacar
Nina       : haha iya aku denger, kamu juga
Dika       : pacar kamu mana?
Nina       : lagi sendiri aja, yah aku gak bisa ngobrol lama lama, soalnya pacar aku minta aku kerumah, nanti kalau ketauan kita lagi bareng bareng dia marah lagi
Dika       : emang kalian suka marahan?
Nina       : sering banget, dia itu orangnya terlalu serius, kamu tau sendiri kan aku gak bisa sama orang yang terlalu serius.
Dika       : ya terus?
Nina       : hehe kayaknya aku lebih cocokkan sama kamu deh dibanding sama dia

Dikamar dika.. (edgar masuk)
Dika       : kenapa gar kok mukanya gitu?
Edgar     : yasmine hamil bang
Dika       : hah?! Yasmin hamil?!
(edgar duduk)
Dika       : tunggu tunggu, kamu udah ngapain aja?
Edgar     : kan bang sendiri yang bilang, kalau aku suka sama seseorang aku harus ngasih tau lewat tidakan, ya aku bertindak.
Dika       : bertindak ya bertindak, tapi gak sampe hamil juga kan!
Edgar     : aku gak tau bang bakal kayak gini
Dika       : bentar bentar kamu ceritain dulu kejadiannya gimana
Edgar     : jadi dikantin..
Dika       : dikantin? Kalau orang orang  lihat gimana?!
Edgar     : terus aku cium pipinya, bang
Dika       : jadi kamu cium pipinya?
Edgar     : iya bang, makanya yasmin hamil kan, bang?
Dika       : ya enggak lah, yaelah edgar dicium pipinya mah gak bakal hamil
Edgar     : jadi yasmine gak hamil bang?
Dika       : ya enggak lah, orang dulu bilang aja pegangan tangan bisa hamil
Edgar     : jadi yasmine beneran gak hamil?
Dika       : enggaaak edgaaar! Enggaaaak!
Edgar     : habis aku sayang banget sama yasmine bang
Dika       : sayang? Yaelah paling juga cinta monyet tuh namanya, gar
Edgar     : itu bukan cinta monyet bang
Dika       : terus kalo bukan cinta monyet, coba kamu jawab pertanyaan abang ya, kenapa kamu sayang sama dia?
Edgar     : emang, sayang butuh alasan bang?

Diluar rumah, dika siap siap pergi..
Cosasih : eh eh tunggu dik..
Dika       : ngapain lu kesini gue buru buru
Cosasih : kemana lu?
Dika       : kerumah jesika
Cosasih : yaelah tunggu bentar ngapa, gua mau cerita nih
Dika       : entaran aja deh cos, penting banget soalnya
Cosasih : gue ikut deh ya
Dika       : ayo dah..

Sampai dirumah jesika..
Jesika    : (buka pintu) nagapain kamu kesini?
Dika       : aku datang kesini mau kasih tau kamu, kalo kepala ku udah nggak mendung
Jesika    : udah gak mendung?
Dika       : iya aku bego, kalo cinta bisa kadaluarsa. Terus aku mikir, aku mikir, dan mikir lagi, dan akhirnya aku sadar
Jesika    : maksudnya?
Dika       : aku sadar kalo cinta emang bisa kadaluarsa. Yaudah
Jesika    : terus?
Dika       : ya udah, orang kalo pacaran pasti berantem, saling sebel sebelan, ngambek ngambekan. Ada yang salah satu jadi pesuruh, ada yang gak yakin.
Jesika    : ya udah
Dika       : ya udah. Aku mau berantem sama kamu, aku mau sebel sebelan, jadi pesuruh, selama sama kamu, aku mau
Jesika    : kamu percaya soulmate?
Dika       : enggak. Tapi aku percaya, aku buat kamu

(scane ending)
“gue baru menyadari, ketika kita mencintai seseorang kita harus seperti anak kecil, apa adanya. Nggak usah banyak mikir, nyari alasan. Hanya sesimpel, aku sayang dia. Cukup. Kadang kalau kita mencintai seseorang kita harus memenangkan keluarganya. Dan menjadikan mereka hubungan dari kita sendiri, karna ini inti dari mencintai seseorang. Seberapa yakin kita atas apa yang kita punya, dan seberapa mau untuk kita memperjuangkannya. Ini yang gua paham, cinta harus tanpa keraguan, hanya kenyamanan yang dibagi dua orang yang sama sama ingin tau. Bahwa kita, ada untuk selamanya”

..THE END.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama film indonesia yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama film indonesia"

Posting Komentar