Contoh Naskah Drama film 5 cm

Contoh Naskah Drama film 5 cm - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama film 5 cm lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama film 5 cm dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama film 5 cm untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama film 5 cm ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama film 5 cm terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama film 5 cm ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama film 5 cm ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama film 5 cm ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama film 5 cm ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama film 5 cm tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama film 5 cm dibawah ini yang sobat semua.

Contoh Naskah Drama film 5 cm

Kami  bersahabat hamper 10 tahun lamanya,kenalkan teman-teman gue pertama teman gue namanya arial, arial itu cowok banget ,keren,baik,dan  teman gue yang kedua ini nama nya ian, diantara kami berlima mamang cumin ia yang dikutuk karna sampai sekarang belum siap deskripsinya.,menurut kami ada 3 kutukan kombo mengapa ian gak lulus lulus  deskripsinya.
Pertama ian tuh suka banget main game, yang membuat dia lupa dengan waktu, Kedua  ian sukak banget makan mie instan. Yang Ketiga ian tuh suka banget  beli cd bokeb..
Kenalin temen gua yang ketiga dan yang paling cantik diantara kami berlima yaitu riani dan dimana ada riani disitu juga ada temen gua satu ini yaitu genta, genta adalah seorang manusia dengan mimpinya , genta pernah bilang sama gue, dia akan berdiri diatas sana dengan impiannya. Dan yang terakhir gue zafran , gue manusia paling terkeren ditongkrongan ini , manusia yang percaya dengan impiannya dan mengejarnya , buat gue puisi ,music adalah keindahan dalam hidup gue.


( DIMOBIL)
Ian       : woy,,, kita pada mau kemana lagi nih
Riani    : noton aja yuk ( melihat kebelakang)
Genta  :nonton apa, lagi gak ada yang bagus..
Arial    : tau deh, yang kemaren pada nonton bareng (nyindir riani dan genta )
Ian       :lo sih yang setiap hari pitnes malah kenak types, mending gue main game setiap hari yang penting sehat walaffiat..
Arial    : ehh ,, itu juga gara gara lo, lo yang ngajakin gue ngencani abg genduttt…
Zafran : buset … ngencani abg aje fitness didua tempat..
Ian       :mending dapet ceweknya
Arial    :kan lo yang ngacaki gua kingkong..
Riani    :terus mau ngapai donk ?
Arial    :udah kerumah gua aja
Genta  :ahh,bosen
Ian       :bosen ahh, paling daet singkong keju, sam sirup
Zafran : ehh, ya bener kerumah bang arial aja . sekalian silatuhrahmi sama bokap ddan nyokap. Ngomong ngomong  dinda ada dirumah kan bang arial.
Arial    :kapan nyokap gua ngelahirin lo, sejak kapan gue jadi abang lo
Genta  :colon adek ipar ( sambil tersenyum)
Arial    : gak mau!!
Zafran :gue bias kok jadi adek ipar yang baik , yang membuat dinda bahagiah
Arial    :gak mau!!
Zafran : ea kakak ipar
Arial    : apaan sih
(KETAWA BARENG BARENG   )
( SUDAH SAMPAI DIRUMAH ARIAL)
Zafran             : yuk buruan  , ial adek lo ada dirumah gak ya..
Arial    : gak tau
Zafran :aduh sanyang banget  ia ,padahal bang zafran membawa sejuta bunga untuk nya
Genta : lo kesini sedirian aja, kenapa? Berani kalau ada kita melulu
Ian       : awas ada bang galak, banting sekali juga ilang badan lo ( sambil memegang pundak arial )

( ZAFRAN DAN ARIAL SALING MENATAP )
(DAN MEREKA BERLIMA MASUK KEDALAM RUMAH)
Mama : adinda ……
Adinda : ia ma
Mama : ini ada temen temen mas ial ,turun sebentar sayang.

(ZAFRAN MELIHAT DENGAN MUKA BODOH SAAT ADINDA TURUN)

Adinda  : hai semua, hai bang genta, hai kak riani (cipika cipiki) hai bang ian (senyum ),
 halo bang zafran(senyum)
Zafran : ian gua dipanggil abang lagi ,,, puitis banget
Ian       :semua cowok dipanggil abang kali
Zafran :halo dinda
Dinda   : habis dari mana ?
Zafran :habis makan bubur ..
Dinda   :kok dinda gak diajak ,, oia dinda banyaktugas nih, dinda naik keatas lagi ia ,, daaaaaaa!

(SEDANG NONGKRONG)

Genta  : gue punya mimpi, kalau kita punya anak nanti ,kita akan masih nongkrong disini ,                    bareng bereng , gays kayak nya ada yang harus kita omongin deh !!
Riani    : Ngomongi apan sih ..
Genta  : kalian merasa bosan gak sih , ia sama kita , kayaknya gini gini aja, selama 10 tahun ini. Entah kenapa gue ingat kata kata ian waktu disekolah dulu, bingung jug ague, kenapa sampai sekarang masih ingat, waktu ian bilang bilang dia gak punya temen lagi selain kita berlima, mungkin perasaan gua aja, tapi gua merasakan hal yang sama !!
Zafran : sama , gue juga
Genta  : bener gak sih , mungkin sebaiknya kita engak ketemuan dulu
Riani    : apa apaan sih ENGAK ( smabil melotot ) gue gak mau..
Ian       : ia gue  mau , gue pengen nyelesain deskripsi gue, kalian enak udah pada lulus , gue … belum
Genta  :nahkan , langsung ada sesuatu yang baru yang kita lakuin,
Zafran :kita keluar aja dulu dari dunia nyaman kita..
Ian       : gue setujuh banget
Genta  :gimana riani ? (sambil menangis )
Zafran :jangan nangis (sambil merangkul riani ) , bukan riani ni masak riani gua cengeng
Riani    : gua gak mau kehilangan kalian
Genta  :engak lah rin, gak akan..
Ian       : kalau arial , ia ia ajakan
Arial    : (menganguk kepala )
Ian       : berapa lama
Zafran : 6 bulan gimana
Riani    :  ENGAK
Arial    : 3 bulan aja  deh, gimana ?
Genta  : jadi selama 3 bulan kedepan kita gak boleh ketemuan, nelpon ,atau pun sms , gimana . pokoknya gak ada komunikasi apapun sampai tanggal 14 agustus..
Ian       : genta nanti ketemuannya kita dimana , harus dirayain tuh
Genta  : gua ada rencana nanti gua akan bikin rimender tanggal 14 agustus dihp, nanti pas 14 agustus gua kasih tau aja lewat sms dimana kita ketemuan..
Riani    : jadi kita gak boleh tau sekarang..
Genta  : enggak, percayain aja sama gua
Ian       : berarti malam terakhir kita berlima

(SETELAH 7 AGUSTUS)

Genta  sms      : selamat malam semua nya gua kangen banget sama kalian semuanya.. sumpah ! tanggal 14 nanti kita ketemuan distasiun kereta api senin , jam 2 siang  ea , yang harus  dibawa,kalau gak ada minjam ea .. baju hanget yang banyak ,senter dan batre,makanan  dan snek untuk 4 hari , sama kaca mata hitam ,betadin dan obat obat lainnya. Sepatu ,sandal, kalau bias dalam seminggu ini olah raga kecil kecilan ea, apa lagi buat ian , itu aja . sampai ketemu distasiun senin ,jam 2 siang ea gays.. genta yang lagi kangen..

(14 AGUSTUS DISTASIUN KERETA API SENIN )
(JAM 2 SIANG )

Dan bertemu kembali 5 sahabat yang telah terpisah selama 3 bulan lamanya,dan mereka berpelukan bahagish , lalu mereka naik keatas kereta api, asik becanda, dan merayakan kelulusan ian..

Zafran : negeri ini indah sekali  ya ALLAH , bantu kami menjaganya, amin( didepan pintu kereta api)
Ian       :sumpah keren banget


(SAMPAI DIMALANG LALU MEREKA PERGI KETUMPANG )

Genta  : temen temen lo semua dapat salam dari Indonesia, dan itu mahameru, itu tujuan kita sekarang..
Ian       : keren banget
Arial    : 3676 m dari permukaan laut
Genta : puncak tertinggi dijawa.
Zafran : puncak itu dan kita semua disini ( sambil menunjuk mata )
Arial    : disini ia plek ( sambil menujuk mata )


(BERJANJI)

Genta  : yang kita perlu hanyalah kaki, yang lebih banyak bergerak dari biasanya, tangan yang lebih banyak berkerja  dari biasanya   
Ian       :mata yang lebih banyak melihat dari biasanya
Arial    : leher yang lebih sering melihat keatas dari biasanya       
 Riani   : lapisan tekat yang seribu kali lebih keras dari bagian..
Zafran : hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya
Dinda   : serta mulut yang akan selalu berdoa.
Langkah demi langkah mereka tempuh bersama, sakit satu dan mereka semua merasakannya, bersama sama menikmati pemandangan yang indah ., melewati danau ranukumbolo surganya mahameru, menaiki tanjakan tinggi, tanjakan cinta, menikmati dingginnya embun  dan longsoran batu dan teriak bersama sama kita diMAHAMERU………..


TAMAT,

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama film 5 cm yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama film 5 cm"

Posting Komentar