Contoh Naskah Drama satu babak

Contoh Naskah Drama satu babak - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama satu babak lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama satu babak dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama satu babak untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama satu babak ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama satu babak terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama satu babak ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama satu babak ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama satu babak ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama satu babak ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama satu babak tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama satu babak dibawah ini yang sobat semua.

Tema Drama : Sosial
Nama Pemeran Drama: (1.) Budi (2.) Andi (3.) Joni
Penokohan/karekter : (1.) Berry sebagai Budi (pelajar) (2.) Angga sebagai Andi (pelajar) (3.) JoniJovan sebagai Joni (pengangguran)

Pada suatu hari, tepatnya jam 10 pagi Budi, Andi, dan Joni sedang berada halaman rumah Joni. Mereka bertiga terlihat sedang berbincang-bincang membahas tentang arah masa depan masing-masing.

Budi :
Ndi, entar kalau kamu udah lulus kuliah gimana? Mau langsung nyari kerja atau gimana?

Andi :
Gue belum tau tuh, mestinya sih gue harus nyari kerja biar nggak minta duit ama nyokap melulu.

Joni :
Bagus dong tu Ndi. Lagian untuk apa kamu kuliah kalo setelah lulus masih saja menggantungkan diri ama keluarga.

Andi :
Ya. Na, terus kamu sendiri gimana Jon?

Urusan nyari kerja sih pasatinya udah dari dulu ada dibenak gue. Tapi, gue kan nggak kayak loe. Gue nggak punya ijazah sarjana, SMA pun milai gue nggak bagus-bagus amat, ya nggak heran kenapa ampe sekarang gue masih aja jadi pengangguran.

Budi :
Iya, tapi ijazah tu kan nggak selalu menjadi batu sandungan Jon. Lagian banyak juga mereka yang cuman lulusan SMA tapi bisa mendapatkan pekerjaan yang layak dan bergaji mahal. Asal kamu mau terus berusaha secara maksimal, suatu saat nanti pasti kamu tidak ngganggur lagi.

Andi :
Bener tu Jon. Keep spirit aja, terus berusaha dan jangan mudah nyerah. Suatu hari nanti pasti kamu bisa dapetin kerja yang sesuai dengan kriteria kamu.

Joni :
Yup, thanks.

Andi :
Nah kalo loe Bud?

Budi :
Gue masih belum pasti.

Joni :
Belum pasti gimana Bud? Kamu masih mau lenjutin studi kamu ampe S2 ya?

Budi :
Ya itu dia, gue masih kepikiran untuk ngelanjutin kuliah ampe jenjang S2. Tapi, ya gue masih mau lihat dulu sikonnya kedepan kaya apa.

Andi :
Ok deh, moga selalu yang terbaik aja buat kamu.

Budi :
Ya, semoga saja jalan gue terus dimudahkan oleh yang maha kuasa.

Satu jam kemudian Budi dan Andi terlihat beridiri dan beranjak meninggalkan halaman rumah Joni. Budi dan Andi pun pamitan sama Joni.

Budi :
Ndi, udah mo siang nih. Pulang yuuuk!

Andi :
Iya, ayukk.

Budi :
Jon, gue pulan dulu ya udah mo siang. Ngobrolnya lanjutin esok lagi deh.

Joni :
Ok.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama satu babak yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama satu babak"

Posting Komentar