Contoh Naskah Drama ekspresi marah

Contoh Naskah Drama ekspresi marah - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama ekspresi marah lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama ekspresi marah dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama ekspresi marah untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama ekspresi marah ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama ekspresi marah terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama ekspresi marah ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama ekspresi marah ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama ekspresi marah ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama ekspresi marah ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama ekspresi marah tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama ekspresi marah dibawah ini yang sobat semua.

Alia: Aduh, Yaampunnnn, baju kuuu, omg leliii ko punya mata gak sih?
Leli: Hellow! Ko gak sih yang gak punya mata!
Alia: Mataku masih ada ya, lengkap! Sepasang! gak kayak ko, ko kan gak punya mata, wekk :p....
Leli: Oh ya, ko tuh yang gak punya mata yang gak bisa liat mataku itu masih lengkap, hahaha, kasihannn dehh :p
Alia: O..M...G! Udah nabrak, marah lagi. Eh, lihat ni bajuku, kotors gara gara ko!
Leli: Truss? Masalah gitu buat aku :p Siapa suruh ko jalan gak liat liatt, wewewewewekkk :p
Alia: Ko harus cuci baju ku, aku gak mau tauuuu!!
Leli: Emang ko itu siapa ku, hahh? Teman aja nggakk!!
Alia: Leli... Dasarrr, kurang ajar, brani berbuat, gak berani bertanggung jawab, eohhh, cemen kali sih ko...
Leli: Apa sih ko, ko nyarik masalah hah sama ku, mau apa ko sekarang hahh, mau jungkir balikk, silahkan aja, gak ada yang ngelarang kok ....
Alia: Iya, aku mau sekarang kita berantammm!!!...
Leli: Ayo! Siapa takut! :p
Alia: *Bruk
Leli: Ahahaha, kasih deh yang kena tumbukk :p
Alia: Kurang ajar, lihatlah ku balas nanti! .... Ahhhh, mamiii.....

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama ekspresi marah yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama ekspresi marah"

Posting Komentar