Contoh Naskah Drama anak sekolah smp

Contoh Naskah Drama anak sekolah smp - Kami akan sampaikan disini Contoh Naskah Drama anak sekolah smp lengkap sekali sehingga anda bisa mendapatkan Contoh Naskah Drama anak sekolah smp dini selengkapnya dan tentunya ini akan bisa menjadi Contoh Naskah Drama anak sekolah smp untuk pertunjukan anda dan tentunya Contoh Naskah Drama anak sekolah smp ini akan bisa menjadi salah satu prestasi anda disaat anda melakukan Drama dengan teman-teman anda dipentas. Ini adalah salah satu Contoh Naskah Drama anak sekolah smp terbaik yang bisa kami posting dan bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna sekali karena Cerita Contoh Naskah Drama anak sekolah smp ini sangat menyentuh hati, kocak dan sangat menyenangkan sekali saat dipentaskan dengan teman-teman nantinya.

Untuk itu dapatkan Contoh Naskah Drama anak sekolah smp ini disini yang kami berikan lengkap sehingga bisa menjadi pertunjukan yang sangat bagus sekali, dan anda akan mendapatkan nilai bagus untuk Contoh Naskah Drama anak sekolah smp ini, lengkap sekali Contoh Naskah Drama anak sekolah smp ini dan pastinya kamu semua akan puas dengan Contoh Naskah Drama anak sekolah smp tersebut, dan untuk untuk itu langsung dapatkan Contoh Naskah Drama anak sekolah smp dibawah ini yang sobat semua.

CONTOH TEKS DRAMA UNTUK PELAJAR (SMP)

Yuda:
Eh temen2 besok kan kita pada libur, gimana kalau besok kita main ke pantai, mau nggak?

Ilma:
Kalau aku sih terserah temen2 aja.. kalau semua pada setuju aku sih ngikut aja.

Yuda:
Nah, kalau kamu Tin, apa kamu setuju dengan ideku untuk main ke pantai bareng2?

Tina:
Aku sih belum tau ya.. soalnya besok tu kalau nggak salah aku mau diajak nyokap.

Ilma:
Emang nyokap kamu mau ngajak kemana? penting nggak? menurutku sih kalau nggak penting kamu kan bisa nolak.

Yuda:
Kalau emang kamu mau diajak nyokap aku sih nggak maksa, lagian kan nggak baik kalau seorang anak menolak ajakan orangtua!

Tina:
Iya, kamu benar tu Da. Ya udah deh, nanti aku kabari aja kalian, semoga saja ortuku nggak jadi ngajak aku.

Yuda:
OK

Sore harinya Tina memberi tahu Yuda dan Ilma kalau besok dia tidak bisa main ke pantai karena ibunya akan mengajaknya menjenguk neneknya di kampung.

Tina:
Hey Yuda.. aku sorry banget ya.. aku besok nggak bisa main ke pantai soalnya aku mau diajak ke rumah nenek di kampung.

Yuda:
Oh gitu.. ya sudah kalau gitu. Kalau besok nggak bisa kita kan masih bisa ke pantai di lain waktu.

Tina:
Iya, bener itu.

Ilma:
Tapi besok tu kan cocok banget momentnya, harusnya kita bisa main ke pantai besok itu!

Tina:
Tapi aku kan nggak bisa, Il!

Yuda:
Iya, kan udah dikasih tau kalau besok Tina mau diajak menjenguk neneknya yang dikampung. Udahlah, lain kali kan masih ada waktu.

Meskipun Ilma sebenarnya sangat ingin pergi pada esok hari itu, namun akhirnya dia mengerti bahwa memenui ajakan orangtua memang lebih penting.

Ilma:
Ok deh kalau gitu.. aku paham, nggak papa emang kita nggak bisa pergi esok, kita lain kali aja ke pantai.

Yuda:
Ya sudah kalau gitu.. nanti sesampainya dirumah jangan lupa salamku untuk ibu kamu ya!

Ilma:
Eh.. aku juga, Tin, salamku untuk tante.

Tina:
OK, ntar ku sampaiin.

Saat ini anda sudah membaca tentang Contoh Naskah Drama anak sekolah smp yang kami berikan diatas, semoga bisa menjadi info bermanfaat ya, dan jangan lupa baca selengkapnya disini untuk Kumpulan Naskah Drama yang lainnya juga.

0 Response to "Contoh Naskah Drama anak sekolah smp"

Posting Komentar